Gege
Hao
Hao
Minghao
P
P
P
P
Hao dimana? Mama nyariin
P
P
Hao angkat telfon gege
HAAAOOOOOO~
"Hao itu hpnya bunyi mulu, angkat dulu kek" Wonwoo yang lagi pake kutek di depan meja rias noel-noel lengan Minghao pake kaki. Haonya lagi tiduran dikasur Wonwoo sambil baca majalah.
"Males ah, dari gege" Minghao raih hpnya, disilent, terus ditaro lagi.
"Kenapa lagi?"
"Bete kakkk~ ya masa dia spam chat dari tadi cuma gara-gara mama yang nyariin!"
Hao manyun, tangannya nyubitin bantam strawberry didepannya.
Wonwoo mendesah, dia sebenernya udah males dengerin cerita love-hatenya mereka berdua. Yang satu banyak mau, yang satunya lagi nggak peka, cenderung bloon.
"Lu marahnya sama Jun, terus ngapain mama lu ikutan nggak dikasih kabar?"
"Sengaja. Hehe... Biar mama cerita sama mami, terus gege dimarahin mami"
"Ya ampun... Belajar dewasa dong hao, selesaiin masalahnya sendiri. Masa mau ngandelin mama sama maminya Jun mulu"
Omongan Wonwoo emang ada benernya, tapi Minghao masih nggak mau terima. MASIH BETE! Jadi dia manyun-manyun aja dengerin ceramah Wonwoo yang berlanjut panjang.
Panjang bats kek jarak lu sama oppa.
~
Jun seharian nggak mandi, bahkan keluar kamar aja cuma buat nitip beli sarapan ke Seokmin sama ambil orderan gofut buat makan siang. Muka lusuh, badan bau asem, kaos oblong dari kemaren sore nggak ganti, bahkan cuci muka juga nggak sempet.
Dia terlalu sibuk mikirin nasib asmaranya. Bingung, nggak tau musti ngapain selain asal ketik chat dan nelfonin Minghao. Sama kaya gua waktu nulis cerita ini, nggak tau mau dibawa kemana ceritanya.
Jun mikir, sebesar apa sih kesalah dia sampe Minghao dua hari nggak ngabarin dia. Hmmm... Ini aja baru Jun, kalian coba sekali-sekali mikirin bagaimana menjadi Choi Seungcheol yang terlanjur boocheen.
"Jun, pinjem flashdisk bentar dong" Choi Seungcheol yang barusan diomongin langsung muncul.
"Hmm ambil aja dikamar mandi"
"Lah?" Seungcheol yang mau ngambil flaskdisk dimeja jadi mengurungkan niatnya. Dia noleh ke kasur, dimana Jun lagi gegoleran sambil tangannya megangin hp yang dicolokin ke power bank.
"Lu kenapa sih?"
Jun noleh ke Seungcheol.
"Kalo abis, buka aja botol yang baru"
Astaghfirullah... Omongannya makin ngelantur. Seungcheol jadi merinding, kasian banget si Jun. Masih muda, ganteng, kaya, tapi gila. Dia nggak jadi ambil flashdisk terus langsung buru-buru pergi dari kamar Jun.
"Kenapa sih dia, gila kali" Jun liatin Seungcheol yang lagi nutup pintu. Ekspresinya terlihat khawatir dengan kepala geleng-geleng.
Lah, gimana sih? Kok jadi Jun yang ngatain Seungcheol gila.
"Astaghfirullah! Lu kenapa sih bang?" Seungcheol keluar dari kamar Jun nggak liat jalan, sampe nabrak Seokmin yang baru balik bawa londrian sekeranjang.
"Si junedi stress, masa gua minjem flashdisk disuruh ngambil di kamar mandi, mana kalo abis suruh buka botol baru lagi" Seungcheol bergidik ngebayangin Jun ngomong dengan tampang lusuhnya tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
L O V E (Seventeen)
FanfictionKehidupan sehari-hari mahasiswa bernama jeonghan dan pacarnya mahasiswa semester tua bernama seungcheol yang sibuk dengan segala aktivitasnya, di selingi kisah cinta manis asam asin dari para sahabatnya yang kalo ngumpul di kantin dikira orang mau d...