Hehe

2.9K 228 124
                                    

⚠Mengandung adegan yang kalian suka⚠

Tapi kalo fail gatau deh ya, karena pas gua baca lagi gua geli sendiri 😆

~

Pulang liburan, udah balik ke kos dan rumah masing-masing. Kuliah lagi, mikir tugas lagi, begadang dikejar deadline lagi, dikelas dengerin dosen sambil ngantuk-ngantuk lagi, bahkan ada yang titip absen lagi.

Jeonghan abis kelas nongkrong di gedung SC alias student center. Gedung Student Center ini isinya kantor-kantor sekretariat milik semua organisasi kampus. Mulai dari sekretariat LSO sampe UKM semuanya jadi satu di gedung 5 lantai ini. 

Gedung ini punya 3 pintu masuk, dari depan, dari belakang, sama dari samping kanan. Kalo cewek-cewek biasanya masuk lewat pintu belakang, atau nggak lewat pintu samping. Lewat belakang karena mampir kantin FKIP dulu, kalo lewat samping karena lewatin sektetariat UKM Olahraga yang pintunya selalu dibuka lebar dan menampilkan banyak pemandangan cowok cakep yang lagi nyebat.

Di lantai satu, dari pintu masuk depan belok kanan ada ruangan yang diatas pintunya ada tulisan 'Ruang Sekretariat Forum Diskusi dan Riset Ilmiah Fakulas XX Universitas X' nah disitu tempat Jeonghan biasa numpang tidur siang atau sekedar ghibah.

Sebelum nongkrong tadi mampir di kantin FKIP sama KOPMA dulu yang ada di belakang gedung SC. Bawa jajan sebanyak-banyaknya biar ada yang dicemilin.

"Wihhh jajan banyak tuh, bagi dong yang" lagi-lagi Jeonghan ketemunya sama Choi Seungcheol. Seungcheol aja, Seungcheol lagi, Seungcheol terus.

Tadi di chat katanya lagi ngeprint. Kirain ngeprint di depan kampus, taunya ngeprint disini. Nggak modal banget sih!

"Nggak! Jajan sendiri sana!"

Tapi Seungcheol udah terlanjur makan tahu baksonya. Jeonghan bete, tapi yaudah. Yang penting risol mayonya nggak diembat, soalnya itu tadi ngambilnya rebutan dan tinggal satu-satunya.

"Susu kedelainya buat aku ya?"

"Nggak mau iihhh! Jajan sendiri aja kenapa sih?! Hobi banget makanin jajan ku!"

"Ntar aja ah, sekalian balik. Sekarang mau ke ruang kajur dulu" dosbimnya Seungcheol tuh kajur, buru-buruin Seungcheol buat nyelesein skripsi mulu. Apalagi tau kalo Seungcheol mau nikah, makin diburu-buru lah si Seungcheol.

Katanya waktu itu, kalo Seungcheol bisa selesaiin skripsi sebelum akad, beliau nyanggupin buat jadi saksi nikah.

"Nih, jajan dulu sana, atau makan sekalian. Aku males ngurusin kalo nanti kamu sakit. Nanti aku masuk angin, jadi fitnah lagi" Jeonghan ngambil uang 20 ribu dari saku celana jeansnya terus dikasihin ke Seungcheol. Hapal banget dia tuh, kalo lagi males jajan artinya Seungcheol lagi nggak pegang uang cash.

"Nanti mau pulang bareng nggak?" tanya Seungcheol. Duit dari Jeonghan dimasukin saku celana, sebenernya dia maunya makan jajannya Jeonghan aja, biar Jeonghan nanti beli lagi.

"Kan aku bawa motor"

"Oiya ya. Nanti mampir kos aku dong yang"

"Ngapain? Aku nanti kan mau ke penjahit sama mama, mau ngecek baju seragam"

"Ya main ajaaa..."

Sekalian setrikain baju aku

"Besok aja deh, kan aku kuliah sampe siang doang. Nanti sorenya sekalian jemput mama sama ibu ke tempat ketring"

"Yaudah, besok ngampusnya aku jemput. Aku mau ketemu anak-anak dulu, kamu nanti pulangnya hati-hati" Seungcheol usak-usak rambut Jeonghan, terus keluar lewat pintu belakang. Mau malak siapa aja yang ada dikantin, biar duit dari Jeonghan nanti dipake buat isi bensin aja.

L O V E (Seventeen)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang