Chapter ini nggak jelas gaes, kalian mau baca apa enggak, mau vote apa enggak, mau komen apa enggak, sak karepmu wes.
"Seungkwan, ada Vernon tuh di bawah" kata Jisoo yang ngelongok di pintu kamar Seungkwan.
"Oh, iya kak. Kak Jisoo baru pulang?" Kata Seungkwan bangkit dari rebahannya terus jalan ke kamar mandi.
"Iya nih, nemenin Seokmin beli senar gitar dulu tadi" Jisoo jawab lesu sambil ngubek-ngubek tas, nyari kunci kamar.
Seungkwan kan jadinya kos beneran di tempatnya Jisoo. Tapi nggak lama sih, beberapa bulan doang sampe papanya pindah ke kantor pusat lagi.
Abis cuci muka, dia pake cardigan terus turun nyamperin pacarnya.
"Wihh seksi amat yang diapelin yayang" sapa salah satu temen kos Seungkwan yang kamarnya dibawah.
Seungkwan ngernyit sebentar tapi terus nyengir ke temennya.
"Hehe ke depan dulu ya" kata Seungkwan sambil lari-lari kecil.
Di depan Vernon lagi duduk di bangku panjang tempat biasa anak luar nunggu.
"Enon" Seungkwan nyolek bahu pacarnya yang khusyu banget, lagi nunduk scroll scroll HP.
"Eh, udah siap?" Kata Vernon sambil megang lengan Seungkwan.
"Emang mau kemana?" Seungkwan duduk di samping Vernon.
"Kan mau nugas"
"Loh, nugasnya nggak disini aja?"
"Tadinya sih mau sambil ngopi, nyobain tempat baru itu loh. Mumpung masih masa promo"
"Eh, ayo deh kalo gitu. Aku ganti baju dulu ya"
Abis di iyain sama Vernon, Seungkwan langsung lari-lari masuk ke dalem. Heran deh, seneng banget lari-lari.
Setengah jam kemudian, dia turun lagi dengan penampilan yang lebih siap untuk diajak jalan. Dia pake overall short jeans sama dalemnya pake crop top sweater warna baby pink. Laptopnya di taro di dalem tas punggung item yang lagi dia gendong.
Harus bawa laptop dong, kan ini judulnya NUGAS.
"Yuk!" Kata Vernon sambil ngegandeng ujung lengan sweater Seungkwan. Nggak di gandeng tangannya soalnya tangannya kelelep baju, kan tangan dia nggak panjang :(
Hari ini mereka nggak pake motor Vernon yang segede jet ski itu. Mereka pake pariyonya Seungkwan aja terus motornya Vernon di taro di kosnya Seungkwan. Soalnya kalo pake motornya Vernon pahanya Seungkwan pegel, joknya lebar banget kaya jarak mu dan oppa.
Sekitar setengah jam kemudian mereka sampe di coffee shop baru yang lagi sering diomongin sama anak kampus.
"Mau yang mana?" Tanya Vernon sambil nyampirin tangannya di pundak Seungkwan.
"Humm apa yaaaa, ini boleh deh"
"Tapi itu pake rum gapapa?"
"Hah! Oooo" Seungkwan melongo sambil megang pipi. Dia pengen tapi kan itu alkohol :(
Akhirnya gajadi pesen yang itu, pesen yang katanya original cafe situ juga tapi yang ga pake rum.
"Non, aku mau nanya tapi kamu jawab jujur ya" kata Seungkwan setelah nyedot minumannya.
Vernon digituin langsung deg degan, mukanya pucet. Di otaknya keputer seribu kemungkinan pertanyaan apa yang kira-kira bakal keluar dari mulut Seungkwan.
"Mau nanya apa?" Jawab Vernon dengan nada suara yang dibikin setenang mungkin.
Kenapa sih cowok kalo digituin langsung overthinking.
KAMU SEDANG MEMBACA
L O V E (Seventeen)
FanfictionKehidupan sehari-hari mahasiswa bernama jeonghan dan pacarnya mahasiswa semester tua bernama seungcheol yang sibuk dengan segala aktivitasnya, di selingi kisah cinta manis asam asin dari para sahabatnya yang kalo ngumpul di kantin dikira orang mau d...