UKM: Unit Kegiatan Mahasiswa
LSO: Lembaga Semi Otonom; gampangnya, ini organisasi mahasiswa ditingkat fakultas~
.
.
Hari ini Jeonghan diajak Seungcheol kerumah orang tuanya. Ya mau main aja, soalnya udah lama nggak ke rumah ibu bapaknya Seungcheol. Seungcheolnya juga udah lama banget nggak pulang ke rumah. Dia emang dari dulu nggak betah dirumah sih, dari SMA udah suka menyibukkan diri sama kegiatan organisasi. Nggak kaya Jeonghan yang kalo ada waktu senggang mending dipake buat tidur dan bermalas-malasan.
Jeonghan pas kuliah ini ikut organisasi juga iseng aja karena kepincut kakak ganteng yang jadi MC selama OSPEK. Akhirnya dia cari tau deh kakak ganteng itu ikut organisasi apa. Dan ternyata banyak banget! Dia ikut dalam 3 UKM sama satu LSO di fakultasnya dia, yang artinya Jeonghan sama kakak ganteng itu satu fakultas hehe. Belum lagi organisasi eksternal yang diikutin kakak itu, gila! Jeonghan bayanginnya aja pusing, ini orang kapan tidurnya ya.
Dan ketahuilah, kakak ganteng yang di maksud adalah Seungcheol. Jadi bisa dibilang Jeonghan adalah lucky fan. Awalnya sih Jeonghan seneng aja karena bakal sering ketemu sama si 'kakak ganteng' itu. Tapi nggak taunya, begitu udah aktif di kegiatan Jeonghan malah sering banget debat sama Seungcheol. Logika mereka sering banget nggak sejalan.
Terus lama-lama jadi cinta, kemudian pacaran dan berakhir dengan Seungcheol yang menjadi raja bucin. Kaya FTV.
Kalo mau nanti deh, aku bikinin chapter khusus yang nyeritain awal pertemuan mereka sampe mereka jadian.
Balik lagi ke Jeonghan yang diajak ke rumah orang tuanya Seungcheol. Tapi mereka kesini nggak mau ngomongin tentang Jeonghan yang mau pernikahannya ditunda kok guys. Masalah itu udah diselesaikan mereka berdua. Jeonghan nggak jadi ngundurin acara nikahannya, soalnya kalo diundurin nanti endingnya jadi Seungcheol nikah sama orang lain. (Cerita ini berdasarkan kisah nyata, dan endingnya emang begitu)
Aku bikin konfliknya udah selesai karena aku emang nggak bisa bikin konflik sih, aku nggak bisa nulis yang berat-berat hehe.
Seungcheol langsung masukin mobilnya ke garasi, soalnya lagi mendung. Kasian nanti kalo mobilnya keujanan, soalnya dia rapuh, gampang baper.
Jeonghan turun duluan, terus ngambil bingkisan isi toples cookies di jok belakang. Menjelang natal kemaren kan banyak yang pesen cookies ke mamanya Jeonghan, terus sekalian bikin buat dianter ke ibunya Seungcheol deh. Jeonghan bawa tiga toples dengan isi yang beda-beda. Seungcheol dari awal liat di rumahnya Jeonghan, dalem hati udah nge-cup dua toples yang akan dia bawa ke kosan setelah nanti diserahkan secara formalitas ke ibunya.
Anak kos, liat cemilan enak dikit dirumahnya bawaannya udah mau ngejarah aja. Soalnya kalo udah di kos, suka males kalo mau beli. Mending bawa dari rumah aja, gratis.
"Assalamualaikum..." Jeonghan berdiri di depan pintu rumah yang ketutup rapet. Dia nggak bisa ngetuk karena kedua tangannya sibuk ngekepin bingkisan. Seungcheol? Dia masih di garasi, nggak tau ngapain. Mungkin lagi tanya tanyaan kabar sama selang cuci mobil. Kan udah lama nggak ketemu.
"Waalaikumsalam..." yang bukain pintu bapaknya Seungcheol. Badan tinggi besarnya langsung menuhin pintu yang cuma dibuka satu.
"Hannie... Sini masuk, masuk. Buukkk... Anak wedok e dateng ini lho" bapaknya Seungcheol bukain pintu satu lagi biar Jeonghannya bisa masuk. Iya, Jeonghan doang yang disuruh masuk. Seungcheol yang udah berdiri dibelakang Jeonghan dari bapaknya bukain pintu kedua, nggak disuruh masuk. Males bapaknya tuh, soalnya Seungcheol kalo balik kerjaannya cuma ongkang-ongkang kaki sama ngabisin nasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
L O V E (Seventeen)
FanfictionKehidupan sehari-hari mahasiswa bernama jeonghan dan pacarnya mahasiswa semester tua bernama seungcheol yang sibuk dengan segala aktivitasnya, di selingi kisah cinta manis asam asin dari para sahabatnya yang kalo ngumpul di kantin dikira orang mau d...