Ternyata kalian pada sebel Mingyu hahaha
~
Acara liburan yang harusnya menyenangkan itu berubah jadi awkward. Mingyu jadi nggak enak banget tuh sama yang lain, kan secara nggak langsung dia juga yang bikin semuanya jadi berantakan gini.
Terus mereka nggak jadi barbeque juga. Selain karena Mingyu udah terlalu galau untuk lanjutin jalan ke super market beli bumbu oles barbaque, diluar juga lagi ujan.
Kemudian inilah isi hati bapak Choi Seungcheol
"Wah, ujan-ujan gini suasananya enak buat berkembang biak nih"
Otaqnya pindah selangkangan!
Kalo Mingyu, dia nggak berani bayangin apapun. Jangankan bayangin buat kembang biak, dia bayangin Wonu lagi senyum aja gaberani sekarang.
Terus akhirnya segala daging, ayam, ikan, dan lain sebagainya yang udah terlanjur dibeli itu tadi, dimasak ama si Mingyu. Walaupun pake bumbu seadanya, tapi rasanya tetap enak.
Ya ini doang nih keahliannyaa si Mingyu, mikirin kesejahteraan otong dan perut. Eh, sama ada satu lagi deng. Dia ahli nyuri hati kamu.
Wadu wadu waduu... tidak lucu bung!
Nah, abis makan malem. Mereka sekarang lagi pada chill aja di sofa, duduk-duduk mamam ciki sambil nonton liga dangdut Indonesia.
Seungkwan semangat banget nontonnya, soalnya dia dukung mas Agung dari Bengkulu yang mukanya ganteng bet kayak oppa korea. Dia duduk paling depan sambil nyender ke Vernon, Dino rebahan di pahanya dia.
"Ih gila, orang kok suaranya bisa bagus-bagus bener yak."
"Yakan suara lu juga bagus, ndut" kata Dino, nyautin Seungkwan.
"Iihhh, gua nggak gendut ya! Jangan body shaming!" Seungkwan cemberut, tangannya udah siap nyakar muka Dino.
"Iyaaaaa kakak Seungkwan ku yang paling cantiiikkkkkk" jawab Dino sambil ngulurin kedua tangan keatas, buat nyubit pipi tembem Seungkwan.
"Iihhh... Tangan lo bau micin taroooo!!" Gantian Seungkwan yang ngeraupin kedua tangannya ke muka Dino. Udah siap mau perang lagi mereka. Vernon juga udah ambil ancang-ancang buat ngehindar, biar nggak jadi korban.
Tapi mereka nggak jadi berantem karena tiba-tiba HP Dino bunyi, ada telfon masuk . Dia langsung buru-buru bangkit dari posisi tiduran di pahanya Seungkwan terus lari keluar.
"Sok misterius banget sih pake keluar segala." kata Jeonghan bete. Dia nggak suka bayi tireksnya main rahasia-rahasiaan. Protektip! :(
"Ama pacarnya kali." saut Soonyoung.
"Dino punya pacar?!" Jeonghan langsung panik. Tuhkan... Mas Sunyong sih suka ngomong yang iya-iya.
"Kayaknya sih iya, tadi dimobil dia voice note sama orang ngomongnya mesra banget." Seungkwan malah nambah-nambahin.
"Anak gueeee... Huhuhu dia kok udah punya pacar aja sih? Mana nggak cerita-cerita lagi."
"Yaudah sih kak, bentar lagi juga udah bisa bikin sendiri sama bang sengcol" kata Seokmin sambil ngemil cheetos bareng bebz Jisoo.
"Halah pake bentar lagi segala, kemaren-kemaren juga bikin"
Omongan Soonyoung memang selalu benar.
"Iya anjing, mana brisik banget lagi. Paginya gua ada oral test, malem malah gabisa tidur gegara ini bangsat satu." Jun emosi sambil nunjuk-nunjuk Seungcheol yang lempeng aja makanin wafer nabati coklat dighibahin temennya didepan mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
L O V E (Seventeen)
FanfictionKehidupan sehari-hari mahasiswa bernama jeonghan dan pacarnya mahasiswa semester tua bernama seungcheol yang sibuk dengan segala aktivitasnya, di selingi kisah cinta manis asam asin dari para sahabatnya yang kalo ngumpul di kantin dikira orang mau d...