Nakal

3.9K 249 115
                                    

"Kak, menurut lu gua sama Mingyu terlalu cepet ambil keputusan nggak sih?"

Jeonghan naro lagi lalapan yang mau dimasukin ke mulut

"Maksud lu?"

"Ya lu tau lah, gua sama dia pacaran sebenernya untuk pelampiasan aja. Kayak, yang terjadi malem itu tuh karena kita kebawa perasaan aja gitu. Bohong banget kalo gua bilang dimalem kita jadian itu gua udah jatuh cinta sama dia"

Sebelum nanggepin omongan Wonwoo, Jeonghan berdiri dulu. Dia mau cuci tangan. Milih untuk nggak habisin makanannya karena dengerin cerita Wonwoo seribu kali lipat lebih menarik.

"Jadi mau lu gimana sekarang?"

"Gua nggak tau. Gua mewajarkan Mingyu yang beberapa kali jalan sama cewek lain kak. Bukan karena gua takut ditinggalin kalo gua protes, tapi gua kaya yaudah aja gitu. Gua mikirnya 'oh yaudah sih, sama temennya ini' atau 'oh sama si itu, Mingyu mah nggak bakal kepincut'. Gua nggak pernah cemburu kak, is that normal?"

Seungcheol juga beberapa kali kepergok jalan sama cewek lain. Jeonghan cemburu, tapi nggak minta putus. Is that normal?

"Seberapa sering Mingyu jalan sama cewel lain?"

"Lumayan sering. Terakhir minggu lalu dia mabok, gua juga yang bawa pulang"

"Tapi tunggu dulu nu. Lu bilang kalian jadian karena sama-sama butuh pelampiasan, lu melampiaskan diri ke Mingyu dari apa atau dari siapa? Kalo Mingyu kan jelas."

Wonu yang ditanya gitu langsung kaget. Nggak mungkin dia cerita ke Jeonghan, dia melampiaskan diri dari siapa.

"Adalah kak, tapi gua udah nggak pernah mikirin dia kok. Emang nggak pernah ada cerita juga antara gua sama dia."

"Beneran? Kalo ternyata lu bisa lebih bahagia sama orang itu sih gua dukung nu."

Wonu dalem hati udah istighfar-istighfar mulu. Jeonghan belum tau aja cowok yang dimaksud itu siapa. Lagian kalo dipikir lagi, gila juga dulu Wonu pernah naksir sama orang itu.

"Enggak, ah. Gua udah nggak naksir dia. Kalo dipikir-pikir selera gua bukan dia banget"

"Terus terus?"

"Kalo gua minta putus ke Mingyu gimana menurut lu kak?"

"Jangan! Omongin baik-baik aja dulu, jangan dikit-dikit putus deh. Kalian nih udah dewasa loh, masa mau asal putus aja. Kalaupun akhinya putus ya diomongin dalam keadaan sama-sama berpikiran jernih."

Wonu manggut-manggut dengerin wejangan dari Jeonghan. Gimanapun, perngalaman cinta Jeonghan lebih banyak dibanding dia. Apalagi ngadepin Seungcheol yang dedek gemesnya bertebaran di setiap sudut kampus. Lapang dada deh pokoknya Jeonghan itu.

Terus saat mau lanjutin ngobrol, hp Wonu bunyi. Ada telfon dari Mingyu.

"Halo..."

"Halo yang. Kamu dimana?"

"Makan di penyetan banci, kenapa?"

Salah satu pelayannya emang rada ngondek, makanya anak-anak kampus nyebutnya penyet banci. Padahal mah nama aslinya bukan itu. Tapi abangnya juga biasa aja waktu tau kalau warung penyetannya dijulukin penyetan banci sama anak-anak. Malahan warungnya sering jadi sponsor kalo anak kampus lagi ada acara. Gampang ditembusin proposal, paporit anak organisasi 👍

"Kamu sama siapa?"

"Sama kak Han. Kamu mau jemput aku jam berapa, gyu?"

"Nah ini masalahnya, aku nggak bisa jemput kamu nih. Soalnya mau survey lokasi buat diksar minggu depan."

L O V E (Seventeen)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang