Aku sebenernya tidak pede, tapi aku upload aja karena terlanjur diketik ehehe
Vote dan komen yang banyak ya guys~ aquw lagi butuh penyemangat nich 😗
~
Mereka sekarang udah di perjalanan menuju ke vila, terus dibagi dalem tiga mobil gitu. Seungcheol, Jeonghan, Seokmin, sama Jisoo di mobilnya Seungcheol. Tapi ngeselinnya, Jeonghan milih duduk di belakang sama Jisoo. Katanya mau lepas rindu sekalian sharing, alias mau ghibah aja. Tiga hari nggak ketemu Jisoo, Jeonghan mulutnya udah gatel pengen ngomongin orang. Yang bete ya si Seungcheol, udah dari tadi Jeonghan dimonopoli sama si Rowoon mulu. Sekarang malah gantian Jeonghan yang memonololi Jisoo. Ya dia ngapain amat, sepanjang jalan nyetir ditemenin kuda lumping.
Nah kalo di mobil kedua nih suasananya sangat canggung lillahita'ala. Ya gimana enggak, si Wonwoo kan abis perang badar ama si Mingyu. Jun sama Minghao yang baru aja baikan dan lagi mesra-mesranya kan jadi nggak enak kalo mepet-mepet. Ntar dikira mau pamer sama Mingyu lagi, walaupun sebenernya iya juga sih, Jun pengen ngeledek Mingyu yang dalam masa kritis dikit lagi menuju dunia jomblo.
Lagian Mingyu juga nggak ngotak, siang-siang bawa cewek ngamar. Kan jadi kepergok sama Wonu yang mau ambil bajunya di kosan si Mingyu. Udah diingetin sama s.coups sensei, masih aja ngeyel. Masalah ngamarin cewek kan dia ahlinya, tapi itu dulu ya, duluuuu. Kalo sekarang mah yang dibawa Jeonghan doang. Abis Jeonghan galak banget, Seungcheol mana berani. Kalo tanya galaknya seberapa, ya pokoknya galak banget lah, chef Juna mah kalah galak. Seungcheol kalo berani nyeleweng dikit, langsung dimasukin pressure test sama Jeonghan.
Nah kalo di mobil ketiga nih, lovey dovey semua. Seungkwan suka tiba-tiba nyender di bahunya Vernon yang lagi nyetir. Terus pas Seungkwan makan cemilan, Vernonnya di suapin. Padahal itu cemilan yang beli Dino :')
Di belakangnya ada Uji sama Soonyoung yang nempel mulu kayak perangko. Akhir-akhir ini emang Uji lagi jinak sih, suka nempel-nempel duluan lagi. Kaya tadi, lagi pada diem-dieman di mobil. Nggak ada angin, nggak ada ujan tiba-tiba Uji nemplok ke Soonyoung terus nyium pipinya. Soonyoung sampe ngira Uji ketempelan jin. Jin BTS, oh ma ma may~ oh ma ma may~ 🎶
Nah terus di kursi paling belakang ada Dino yang lagi cekikikan sendiri, kayaknya lagi voice note sama cewek. Tapi nggak tau lagi bahas apa, soalnya dia pake handset.
Cuma kedengeran Dino ngomong 'iya iya' sama 'i love you' mulu. Bucin banget lah, jijay!
Setelah beberapa jam perjalanan yang dihiasi dengan macet yang subahanallah menguji kesabaran dan kelaparan, akhirnya mereka nyampe di vilanya. Tempatnya gede, ada tujuh kamar. Tiga diatas, empat dibawah. Dapur sama ruang tamunya juga gede, halaman belakangnya bersih dan nyaman banget. Dan bahagianya adalah, ada kolam renang segala. Emang nggak salah mereka punya temen crazy rich surabayan kaya si Jun.
Ngomong-ngomong, ini vilanya mereka nggak jadi nyewa. Begitu Jun cerita ke maminya kalo dia sama temen-temennya mau nyari vila buat nginep tiga hari dua malem, malemnya maminya si Jun nelfon lagi katanya udah beliin vila. Gila! Beli vila nggak pake mikir dulu, udah kaya mau beli bakso aci. Padahal aku mau beli bakso aci juga pake mikir dulu, kalo akhir bulan belinya mie sedap bakso aja :')
Nah sekarang nih, para laki-laki lemah iman itu lagi pada khawatir. Kira-kira nanti malem siapa yang bakal apes pacarnya diajak tidur bareng wonu dan berakhir dengan ngelonin guling.
"Mas..." Jeonghan yang baru aja selesai beresin barangnya di kamar, tiba-tiba nemplok ke Seungcheol yang lagi duduk di sofa terus ngusel-ngusel di cerukan leher. Seungcheol yang baru aja mau buka aplikasi game jadi langsung naro hpnya gitu aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
L O V E (Seventeen)
FanfictionKehidupan sehari-hari mahasiswa bernama jeonghan dan pacarnya mahasiswa semester tua bernama seungcheol yang sibuk dengan segala aktivitasnya, di selingi kisah cinta manis asam asin dari para sahabatnya yang kalo ngumpul di kantin dikira orang mau d...