Tumben bgt siacu cpt updatenya,haha
Dont forget to vote,okey😉
Byasa, typonya guys, hehe
I hope you like it, and Enjoy!🤗Awas kaget Diakhir cerita,wkwk
Happy reading😺
Sesuai rencana dua hari yang lalu, kini sembilan orang sudah dalam perjalanan menuju Bandung. Kareena Satu mobil tidak akan cukup untuk sembilan orang, jadi mereka memutuskan untuk memakai dua mobil.
(Namakamu). Dia kini terlihat exited sekali karena tidak sabar untuk bertemu dengan Iqbaal, yang ingin melepaskan rindunya selama ini. Ya, walaupun baru kemarin ia kecewa karena Iqbaal tidak mengabarinya, namun sekarang itu menjadi tidak penting bagi (namakamu), yang ia pikirkan saat in hanya ingin bertemu dengan Iqbaal.
Sekitar 3 jam perjalan menuju Bandung, mereka ber-sembilan sudah berada Di Bandung, Dan langsung menuju Lokasi Syuting yang katanya sedang scene sekolah, yaitu SMAN 20 Bandung.
Hampir sampai di Lokasi, namun (namakamu) merasa kepalanya sangat pusing dari tadi pagi, dan ia merasa sedang tidak enak badan. Tetapi, karena I ingin sekali bertemu dengan Iqbaal, ia menutupi sakitnya dari semua sahabatnya.
"(Nam), lo kenapa?" tanya Namira yang sedari tadi melihat (namakamu) memegangi kepalanya.
(Namakamu) menoleh Ke arah Namira, ia tersenyum, lalu menggeleng.
"Yakin?" Namira merasa, (namakamu) sedang berbohong, saat (namakamu) mengangguk, Namira percaya saja.
"Turun, turun, turun." Suruh Danu, em seperti mengusir(?)
Tanpa disadari, mereka sudah berada Di depan gerbang SMA 20, yang terdapat banyak orang berdiri di luar, Dan itu sepertinya para penggemar pemain Dilan.
Kesembilan orang ini langsung keluar dari mobil Dan berjalan memasuki Lokasi syuting itu, semua orang disana berteriak histeris saat melihat delapan orang ini ada Di Bandung.
Anjir, Ojan,Danu,Nasim
Hah?ko ada mereka?
Ada (namakamu) woyyyy!!!
Pasti samperin Iqbaal,
Anjir ada Zidny,Dianty,Namira,Khalda, Inarah juga
(Namakamu)!!! Mau foto dong!
Ojann fotoo yuk!
Haii, Zidny, Dianty!!
(Namakamu) cantik banget Gila.
Dari deket cantik bgt parah
Mauu fotoo donggg!!!Ya seperti teriakan mereka semua, ke sembilan orang in hanya tersenyum saja menanggapi mereka semua.
"Nanti ya fotonya, kita buru-buru" sahut Ojan, Nasim, dan Danu berusaha melindungi (namakamu), Zidny, Dianty, Namira, Khalda, Dan Inarah saat ditarik-tarik oleh mereka untuk berfoto.
Lalu, mereka bersembilan berhasil masuk Tempat ini dan langsung menuju Tempat
para pemain beristirahat.Saat diperjalan menuju tempat istirahat, (namakamu) melihat kearah lapangan, terlihat kekasihnya sedang ada take
Dan itu membuat (namakamu) tersenyum Manis.Tetapi, lagi-lagi ia merasa sakit dikepalanya, dan tubuhnya saat ini sangat lemas, sepertinya belum sarapan.
"Khal, kepala gue sakit banget" lirih (namakamu) yang masih memegangi kepalanya. Namun, sepertinya Khalda yang berada disampingnya tidak mendengar apa yang (namakamu) ucapkan.
Sudah lama menunggu Iqbaal istirahat, Dan selama itu juga (namakamu) menahan Rasa sakitnya, agar sahabatnya tidak mencurigai dirinya.
"Hey, Bro!" Sapa seseorang yang sepertinya baru memasuki ruangan ini, smabil bertos ala laki-laki.
KAMU SEDANG MEMBACA
LDR (End)
Fanfiction-SEQUEL YOU- Long Distance Relationship atau lebih dikenal LDR masa masa yang sedang dihadapi kedua sejoli yang mau tidak mau mereka harus melewati masa LDR kali ini. Kini mereka terpisah oleh jarak yang sangat jauh, Satu yang tinggal di Indonesia...