enam

3.4K 328 8
                                    

sorry for typo:)
divote dulu baru dibaca:)
maaf part ini agak pendek,hehe

Happy Reading--

"ehiya, aku lupa. Jadi aku bawa leya ke Indonesia itu karena katanya dia mau ketemu temen SMP nya" ucap Iqbaal sambil merangkul kecil bahu Aleya.

(namakamu) menatap Aleya dengan tatapan tidak percaya. Mengapa dia harus kesini? kurang puas dia hampir menghancurkan hubunganku? pikir (namakamu).

Aleya menatap (namakamu) dengan tatap meremehkan. Setelah sekian lama dirinya sudah tidak bertemu dengan (namakamu) dan Zidny.

"ohiya, gapapa baal." jawab (namakamu).

"oh elo yang namanya aleya?" tanya Ojan dengan nada tidak santai.

"ngapain sih lo ngajak cewe perusak kaya dia?!" kesal Nasim.

Iqbaal sebagai teman tidak terima apa yang dikatakan Ojan dan Nasim. "cewe perusak?! maksud lo apaan?!"

"lo gak tau gimana dia dibelakang lo. lo inget dia bilang ada yng nelfon lo salah sambung?"tanya Ojan, Iqbaal mengangguk.

"itu bohong baal! itu gue yang nelfon!" timpal Zidny.

Inarah, Namira, Khalda yang sedang memikirkan cara bagaimana mencairkan suasana seperti ini menjadi bingung.

"eh, udah udah berantemnya. malu diliatin orang. mending ayo langsung ke bioskop bentar lagu dimulai soalnya." lerai Inarah. Memang Tadi Inarah memesan tiket nonton Film Aku,Benci dan Cinta untuk Sembilan orang. Aleya? beli saja sendiri.

(namakamu) hanya diam. Mending ia ikut Dianty yang sudah berjalan menuju Eskalator. Masalah apa lagi yang akan datang  tuhan? lirih (namakamu) didalam batinnya.

"(nam), tunggu aku!" umpat Iqbaal setelah menyadari bahwa bukan (namakamu) yang ia rangkul.

"masih mau bareng aku juga ternyata." celetuk (namakamu) saat Iqbaal sudah disampingnya, dan merangkulnya.

"ko ngomong gitu sih?!" tanya Iqbaao dengan nada kesal.

"kirain aku kamu mau bareng temen kamu!" jawab (namakamu).

"tujuan aku kesini itu, Pulang, Liburan, Ngasih kejutan buat kamu," ucap Iqbaal.

(namakamu) diam, tetapi perempuan yang iqbaal ajak dibelakang sana sedang mendengus kesal, karena Iqbaal telah memilih (namakamu) daripada dirinya. Siapa lagi kalau bukan Aleya?

Mereka semua sudah berada di bioskop, Hanya 15 menit lagi Film akan segera dimulai. Banyak sekali, Comate, terutama SoniQ yang meminta foto bersama Iqbaal dan juga (namakamu)

Dengan senang hati, mereka berdua menermia permintaan Semua Fansnya.

"Iqbaal! (namakamu)!" panggil sekumpupan Comate.

"Hai!" sapa (namakamu) dan Iqbaal dengan senyuman Manisnya.

"boleh foto?" Tanya mereka.

Iqbaal mengangguk, dan (namakamu) juga mengangguk "Ayo!" kata Iqbaal.

"Sini aku fotoin," ucap (namakamu).

"Enggak! kamu ikut foto juga, (nam)" ucap Salah satu comate.

"Sini gue aja yang fotoin!" celetuk Nasim, yang mengerti siapa yang akan memfotokan mereka jika (namakamu) ikut berfoto.

(namakamu) memberikan Handphone ke Nasim, dan berjalan kesamping Comate yang sudah siap untuk difoto

Cekrek! Cekrek! Cekrek! Cekrek!

LDR (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang