Epilog.

4K 312 17
                                    

Budayakan vote dulu:)

Maklumi typo dimana-mana
Agak weird

Dannn sebeluummmmm ke cerita, butuhhhh Saran buat cerita selanjutnyaaaaaa

Cara saranya, Kalian tinggal pilih cerita apa untuk selanjutnya, contoh:

- no. 1# - (arti: ff CJR Friendzone) begitu:)

1. Fanfic CJR
#Friendzone
*luckyfans
°Wattpad
∆Social media
2. Fanfic ONE DIRECTION
#Friendzone
*luckyfans
°Classmate
∆Social Media
3. Fanfic (Artis yglain)
4. Horror
5. Teenfic

Vote dulu ya genggggg, pleaseeee butuh bgt bgt bgt bgt bgt bgt bgt bgt, terimakasiyyy yg sudah saraann












































Yg belom ayoo Saran duluuuuuu













































Udh Komen belum??




























Yakin?



















Okeylah, happy reading😘

10 tahun kemudian.

Disini. Suasana baru terjadi. Pasangan yang terpisah selama 14 tahun, kini sudah menjadi pasangan yang sah secara hukum Dan agama.

Memiliki buah hati perempuan berumur 4  tahun membuat terbentuknya keluarga kecil di Rumah tangga mereka. Mereka menikah 5 tahun yang lalu. Dan tepat dimana (Namakamu) ulang tahun.

18 Agustus 2021

"Ayah.." panggil buah hati kesayangan mereka.

"Iya, sayang?" Jawab Iqbaal sambil menggendong putrinya Dan membawanya ke dapur.

"Aku kangen aunty Ody," kata putrinya dengan gemas.

"(Namakamu) kangen aunty Ody?" Tanya Vanesha selaku Bunda dari (namakamu).

(Namakamu) mengangguk sambil mengerucutkan bibirnya, yang membuat Iqbaal dan Vanesha terkekeh.

Mereka memberi nama buah hatinya, Alifa (namakamu) Dhiafakhri. Mereka sengaja memberi nama seorang wanita yang memiliki hati malaikat. Maksud mereka menamai (namakamu), karena mereka pikir jika mereka melihat anaknya sama saja mereka melihat (Namakamu).

Mungkin karunia Tuhan, wajah Anaknya ini lumayan mirip dengan (namakamu). Dan itu membuat Iqbaal mengingat kembali masa lalunya dengan (namakamu).

Bahkan dirumah mereka, tepatnya ruang keluarga, Iqbaal memajang foto (namakamu). Dan Vanesha, sebagai istrinya tidak keberatan, jika Iqbaal mau memajangkan foto mantan kekasihnya.

"Besok Kita ke Rumah aunty Ody ya." Ucap Vanesha, lalu mencium pipi chubby (namakamu).

Iqbaal melihat istri dan Anaknya itu tersenyum tipis.

Andai kamu yang jadi ibu anak-anakku. Batin Iqbaal.

Perlu kalian ketahui, hati Iqbaal masih menyayangi seorang Starla (Namakamu) Biyantania. Memang, hati Iqbaal memikat dua wanita yang sangat berharga.

LDR (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang