Iqbaal sedang memikirkan kejutan apa yang akan ia kasih untuk kekasihnya di Indonesia. Niatnya, Iqbaal pulang ke indonesia tanpa memberitahui (namakamu).
"baal, lo liburan kemana?" Tanya Julio.
"ehm, kayaknya ke Indo deh. Besok kan anniv gue yang ke-8 sama (namakamu), jadi ya sekalian kasih kejutan aja buat dia." jawab Iqbaal diangguki Julio.
Aleya yang mendengar itu langsung menoleh ke arah Iqbaal dan tersenyum evil. "gue ikut dong baal, sekalian gue mau ketemuan sama temen smp."
"Ayo aja sih gue mah."
"lo udah bilang ke Ibu?" tanya Julio selaku kakak kembarnya.
Aleya mengangguk sambil tersenyum.
"diizinin?" Aleya mengangguk.
"Yaudah, besok lo bareng gua." ucap Iqbaal, dan Aleya tersenyum kemenangan.
Tak sadarkah dia? Kakak kembarnya memperhatikan gerak gerik Adiknya itu, Aleya. Julio melihat ekspresi muka Aleya saat disetujui oleh Iqbaal berlibur ke Indonesia bersama, membuat Julio menjadi semakin curiga dengan sikap Aleya.
'apa yang sebenernya lo rencanain sih al?!' batin Julio kesal.
-+-
"(namakamuuuu)!!!" teriak Dianty membuyarkan lamunan (namakamu).
"e iya kenapa dant?" tanya (namakamu).
Dianty, Zidny, Namira, Inarah dan Khalda memutarkan bola matanya kesal. Menurut mereka, perubahan sikap (namakamu) dari hari kemarin membuat mereka jengah karena
(namakamu) lebih sering melamun, makan tidak teratur,Belajar menjadi tidak fokus, dan nilai nilainya pun mulai menurun.Itu semua Karena tidak ada kabar dari sang kekasih.
"lo berubah sumpah deh, lo kenapa sih (nam)?! kita cape ngeliat lo kaya gini, lo sering ngelamun, makan jarang,belajar ga fokus." ucap Zidny dengan nada kesal, sedangkan (namakamu) menatap lesu kearah mereka berlima.
"kita tau lo lagi galau gada kabar dari pacar lo, tapi lo engga harus kaya gini! Jangan sampe ngaruh sama nilai nilai lo, lo jangan pikirin dulu lah!" ujar Inarah.
"lo positif thinking aja (nam), jangan kaya gini ah, gaseru!" ucap Namira menyemangati (namakamu).
(namakamu) tersenyum tipis, mendengar semangat dari para sahabat kesayangannya "iyaa, makasih ya:)"
'jangan pikirin iqbaal sama aleya (nam), karena cepat atau lambat lo bakalan tau dan lo bakalan inget siapa itu aleya' batin Zidny sambil tersenyum kecil.
"mending kita nyanyi nyanyian, mumpung lagi engga ada Pak Yaya." Ajak Khalda.
Tidak ada respon dari Dianty, Zidny, Inarah, Namira dan (namakamu). Malahan mereka berlima hanya memberi kode Khalda agar tidak membicarakan Pak yaya, yang terkenal Galaknya.
"lo semua kenapa si?! Benerkan apa yang gue bilang? Bapak yang selalu ngomel ngomel gajelas itu, bapak guru yang galaknya, beuh!" ucap Khalda.
Dianty hanya memberi kode khalda agar melihat ke belakang Khalda, namun Khalda tidak peka terhadap kodean dianty.
Akhirnya Khalda peka terhadap Kodean Dianty, ia langsung menengok ke belakangnya dan terlihat Pak Yaya, Guru yang terkenal galak di GIS ini sedang berdiri dibelakang Khalda sambil bersikap dada.
"eh bapa, bapa ngapain disono pak?gada kerjaan banget" gerutu Khalda. Sedangkan Pak yaya hanya menatap Khalda dengan tatapan tajam.
Untuk selanjutnya, kalian pasti tau apa yang terjadi terhadap Khalda.
KAMU SEDANG MEMBACA
LDR (End)
Fanfiction-SEQUEL YOU- Long Distance Relationship atau lebih dikenal LDR masa masa yang sedang dihadapi kedua sejoli yang mau tidak mau mereka harus melewati masa LDR kali ini. Kini mereka terpisah oleh jarak yang sangat jauh, Satu yang tinggal di Indonesia...