Part 1

14.2K 343 8
                                    

Nama gue Lee Hyejin gue anak ke dua dari dua bersaudara,  kakak gue cewe juga namanya Lee Hyoona dia sekarang udah kerja,  sedangkan gue masih kelas XI semester pertama

Oh ya gue jga pnya temen namanya Park Ara sama Lee Hanna,  gue temenan sama mereka sejak mos, dan beruntung nya kita sekelas terus, semoga aja ntar kelas XII sekelas lagi

***
Hyejin pov

Gue lagi jalan pulang dari sekolah,  dan sekarang udah jam 17.55 kenapa sore banget? Karna tadi gue ketiduran di perpus dan sial nya temen temen gue ga ada yg bangunin gue,  gue di tinggalin gitu aja jahat ga tuh.

Jalanan udah sepi banget karna dah sore,  dan udah ga ada bus lagi makanya itu gue jalan kaki.  Jarak rumah gue ke sekolah lumayan jauh,  tapi ya ga jauh jauh amat sih.

Hari makin sore dan langit udah mulai gelep, gue lirik arloji gue dan ternyata udah jam 18.30 udah sekitar setengah jam gue jalan,  dan belom nyampe juga dari tadi, dikit lagi sih tinggal belok gang di depan belok lagi ke kiri lewatin tujuh rumah,  nyampe deh rumah gue.

Pas gue belok ke gang, yg gue liat gang itu sepi dan gelep banget,  gue awalnya ragu mau lewat situ tapi gue buang jauh jauh pikiran negatif gue, lagian gue juga udah sering kok lewat sini.

Tapi pas gue mau belok ke arah rumah gue, gue samar samar kaya denger orang ketawa di balik tumpukan balok kayu.

Sebenernya takut sih cuma gue penasaran, dan rasa penasaran gue ngalahin rasa takut gue,  akhir nya gue samperin kan tuh.

Pas gue samperin, gue kaget setengah mampos guys, gimana gue ga kaget gue liat ada orang pake jaket item sama celana jeans item lagi ketawa dan di tangan nya ada pisau yg udah berlumuran darah,  ga jauh dari situ gue liat cewe kegeletak di jalan dan udah berlumuran darah,  kalo menurut gue sih tuh cewe dah mati di bunuh ama cowo yg lagi ketawa itu.

Gue gemeter abis, gue jalan mundur pelan pelan biar tu cowo ga ngeliat gue, tapi sial nya gue malah nginjek kaleng bekas minuman.

Dan cowo itu langsung nengok kearah gue dan ngedeketin gue, gue makin gemeter karna takut di bunuh juga.

Cowo itu makin ngedeket, pas dia udah di depan gue,  gue beraniin liat muka nya

Pas gue liat mukanya gue kaget lagi soalnya gue kenal sama cowo ini,  dia satu sekolah sama gue kelas XI juga, tapi beda kelas.

Nama dia Tao kalo ga salah,  dia lumayan famous di sekolah tapi gue gapeduli sih. Dia terkenal dengan sikap dingin dan cuek nya,  dia ramah sama yg udah kenal aja yg engga kenal sih bodo amat dia mah.

Dan sekarang dia ada di depan gue, natep gue tajem banget seolah mau bunuh gue saat itu juga.

"udah liat apa aja lo" kata dia, sumpah nada bicara nya dingin banget, makin gemeter aja kan tuh gue nya.

"g gu gue g gak li liat apa a apa" jawab gue sambil gemeter hebat.

"ga usah boong! Liat apa aja lo tadi!!"

Duh nyantai dong mas, ga usah pake ngebentak gitu, kan dd takut jadi nya *g

"Se serius g gue ga liat a apa apa"

Sumpah gue rasanya pen kabur dari sini secepetnya, tapi ga bisa.

"sejak kapan lo ada di sini"

"se sejak l lo ke ketawa tadi"

Abis itu gue liat dia ngehembusin nafas, gue kira dia bakal langsung pergi ninggalin gue, tapi salah dia malah natap gue lagi.

"lo tau apa yg bakal di lakuin psychopath kalo ada orang lain yg liat kelakuan dia?"

Gue cuma geleng geleng aja, soalnya gue ga tau jawabannya, orang gue bukan psychopath gih

"BUNUH!"

"ja jangan g gue mohon j jangan, gue belom p pingin mati"

Gue memelas ke dia, ya abis dia bilang mau bunuh gue,  gue kan ga pingin mati muda

"Hahahaha, ucapan lo ga bakal berpengaruh buat gue, gue bakal tetep bunuh orang yg udah tau kelakuan gue"

"j jangan gue mohon.. Gue janji bakal jaga rahasia ini gue janji, tapi jangan bunuh gue"

"apa omongan lo bisa di percaya"

"gue sumpah demi apapun gue jaga rahasia ini"

"tapi sayang nya gue ga percaya dan gue ga peduli"

Gue langsung lemes denger omongan dia, dan air mata gue langsung turun jadi gue nangis sambil duduk

"gue mohon jangan, gue janji bakal jaga rahasia ini gue janji tapi jangan bunuh gue"

Trus dia diem gitu mungkin dia lagi mikirin omongan gue, ya semoga aja

"oke gue percaya sama lo tapi awas aja kalo lo bocorin lo bakal tau akibat nya,  tunggu di sini"

Gue cuma ngangguk nurutin omongan dia.

Abis itu dia nyamperin korban nya tadi, trus dia ambil hp sama uang yg ada di tas nya. Trus dia jalan ke arah gue lagi

Abis itu dia ngasihin hp sama uang nya  ke gue

"nih terserah mau lo apain"

Gue cuma diam ngeliatin dia doang, gue ga ngerti sama yang dia omongin

"ini ambil terserah mau lo apain aja"

Gue masih diem soalnya gue ga ngerti apa maksud omongan dia.

Trus abis itu dia ngambil tangan gue dan ngasihin hp sama uang nya ke gue,
Gue masih coba nyerna maksudnya.

"udah sono lo pulang, oh ya gue saranin sih ancurin aja hp nya kalo uang nya sih terserah lo ya"

"t trus itu mayat nya gi gimana"

"udah biarin aja disitu, itu bakal terlihat kaya perampokan"

Trus abis gitu dia pergi ninggalin gue di situ, dan gue langsung lari pulang.

Sampe di rumah gue lakuin saran dari dia yg nyuruh gue ngehancurin hp cewe tadi, sebenernya sayang sih tapi ya mo gimana lagi.

Sekarang gue lagi bingung uang nya mau gue apain coba, mau gue pake tapi haram mau diemin aja sayang, ah gue simpen aja lah, takut dosa gue.







Tbc

****
Hollaaaa gaes, ff ini tuh sebenernya pengganti nya ff Abang × hzt ada yg tau gak? Ga. Yodah.

Story abang × hzt itu ga gue lanjutin karna hp gue ilang dan gue lupa sandi wattpad gue, jd ya ga bisa lanjutin.

Afi

Sweet PsychopathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang