Part 13

2.4K 107 0
                                    

Hyejin pov

Perlahan gue buka mata dan nyesuain cahaya yg masuk ke mata gue. Sumpah ini silau banget, putih putih semua, apa jangan jangan gue udah mati..

Heuh masa sih gue dah mati, gue kan belom pamitan ama dua curut kesayangan gue, ke bonyok, para fans gue, and.. Masih banyak lagi.

Tiba tiba gue rasa kepala gue pusing, kek muter muter gitu, lama lama makin pusing, tapi pandangan gue juga semakin jelas, gue liat ada perempuan yg lagi duduk di sebelah gue, entah siapa, mungkin aunty

"eungh"

"Eh! Hye, kamu udah sadar!"

"emhh, ini di mana"

"Di rumah sakit sayang, tadi aunty nemuin kamu pingsan di kamar"

"hm rumah sakit?"

"iya, kamu kenapa? Belom makan?"

"hah udah kok"

"trus kenapa pingsan"

"ga tau, tadi tiba tiba pusing"

"sekarang masih pusing?"

"dikit sih"

"yaudah kamu istirahat aja dulu, biar aunty panggil dokter"

Abis itu gue liat aunty keluar dari ruang rawat gue, mungkin manggil dokter, dan sekarang gue sendirian, tiba tiba sekelebat ingatan tentang eunha muncul, dan kepala gue kembali pusing.

Sampe akhirnya dokter dateng dan mereka keadaan gue, dokter bilang gue gapapa, ga ada penyakit apa apa cuma sedikit trauma.

"hye.. Kamu punya trauma apa?"

"Hah trauma apaan sih anti, ga ada kok hye ga ada trauma apa apa"

"tapi tadi kata dokter kamu punya trauma"

"ngibul kali dokter nya, cuma ngeprank doang kali"

"hish ya ga mungkin"

"hehe kan kali aja gitu"

"Yaudah kamu istirahat aja dulu, eh oh iya hye, nanti kan aunty harus balik kerja lagi, kamu di jaga sama Tao gapapa kan? Soalnya tadi kerjaan aunty tinggal waktu Tao nelfon kalo kamu sakit"

"emh Tao?"

"iya gapapa kan?"

"eeh gausah aunty, hye sendiri aja"

"yauda kamu istirahat aja, aunty mau balik kerja, sebentar lagi Tao dateng kok, kamu udah gapapa kan?"

"hahh iya aunty hye udah gapapa kok"

"yaudah aunty tinggal ya"

"iya, bye aunty"

Abis itu aunty pergi ninggalin gue sendirian di ruang rawat, tapi ga lama setelah aunty pergi, pintu ruangan kebuka lagi.

Dan gue liat siapa yg masuk,
Damn it! Tao:)

Mampus gue, tiba tiba badan gue gemeter tanpa gue suruh, keringat dingin mulai bercucuran, Huhh bentar lagi banjir dah ni ruangan.

Tao duduk di sebelah gue, dia natap gue dengan tatapan yang.. Emh entah lah, semacam tatapan khawatir (?) mungkin trus dia nempelin tangan nya di jidat gue berniat ngecek suhu tubuh gue, di sini gue mulai merasa takut.

Takut! Gue takut! Siapa pun please bawa gue pergi dari sini, gue takut! Tuhan tolong bawa gue pergi jauh dari dia.

Sekelebat ingatan tentang pembunuhan eunha terlintas di otak gue, dan itu buat gue semakin takut, badan gue gemeter hebat, keringet dingin terus ngucur, perlahan badan gue meringkuk dan gue nangis saking takutnya.

Sweet PsychopathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang