Part 47

1.5K 90 26
                                    

Author POV

17.15 pesawat hyejin tiba di jerman, hejin pun segera di bawa ke salah satu rumah sakit yang terbaik yang ada di jerman, untuk mendapatkan penanganan yang lebih baik.

sementara di Indonesia, seorang pria sedang kebingungan mencari hyejin di tengah gelap nya malam, tak ada seorang pun yang memberi tahunya di mana hyejin berada saat ini. ia bahkan telah menyusuri kota untuk mencari hyejin, ia yakin pasti ada seseorang yang membawa hyejin, karna tak mungkin hyejin pergi, mengingat keadaannya yang koma dan sangat kritis, maka Tao bersumpah akan membunuh siapa saja yang telah membawa hyejin pergi dari nya.

hari semakin larut, namun Tao tak juga menyerah untuk menemukan hyejin, walau tak mungkin iya menemukan hyejin di negara itu, ia masih berusaha mencari walau ia berpikiran lain, ia sadar bahwa hyejin telah di bawa keluar dari daerahnya, tapi ia tak mampu menebak dimana hyejin berada.

iya yakin, pihak rumah sakit mengetahui dimana hyejin berada, namun mereka menyembunyikannya, maka ia berniat untuk menghancurkan rumah sakit tersebut dengan cara membunuh orang orang yang ada di dalamnya.

-

-

-

[20.00] Asklepios Klinik Barmbek, Hamburg, Jerman.

"the patient has Amnesia from the blow to her head"

"when will she recover"

"another eleven or fifteen years"

"thank you for your information"

-

hari hari pun berlalu, sampai akhirnya hyejin sadar dari koma nya, Chanyeol tentu sangat senang karna ia tak pernah mengira hyejin akan membuka matanya kembali, karna kala itu hyejin hanya memiliki sedikit sekali kemungkinan untuk hidup, namun tuhan masih berbaik hati dan memberikan kesempatan kepada hyejin untuk kembali hidup di dunia, ya, chanyeol lah yang telah membawa hyejin pergi.

setelah dokter selesai menangani hyejin, dan hyejin telah dinyatakan pulih dari koma nya, chanyeol pun mendekati hyejin, hyejin yang tak dapat mengingat apapun mengernyit bingung saat melihat chanyeol.

"kauu, siapa?"

"aku chanyeol, -suamimu"

"aku tak bisa mengingatnya"

"ya, kau mengalami amnesia, dan kita telah menikah dua tahun yang lalu"

"aku tak tau kau berbohong atau tidak, tapi tak ada seseorang selain dirimu yang dapat ku percayai saat ini, apa aku bisa menaruh kepercayaan padamu?'

"percaya lah pada ku"

-

[setelah 7 tahun]

"sayang, persediaan makanan hampir habis"

"baiklah, ayo kita belanja"

sepanjang perjalanan, mereka mengobrol santai, dengan hyejin yang tak henti hentinya menanyakan tentang masa lalu yang sama sekali tak bisa di ingatnya, hyejin bertanya tentang pekerjaannya, keluarga nya, teman temannya, dan tempat tinggal nya, chanyeol pun menceritakan semua nya dengan beberapa cerita yang di ubah, namun ada masa lalu hyejin yang tak pernah di ceritakan oleh chanyeol, yaitu cerita tentang Tao.

mereka pun tiba di supermarket dan berbelanja bahan bahan makanan, mereka berbincang dan sesekali bercanda mesra layaknya sepasang suami istri pada umumnya, dan tanpa mereka sadari, ada seseorang yang meperhatikan mereka.

-

-

-

Aku menemukan kalian!

aku sudah mendengar cerita tentang kalian, cukup pintar, namun tak akan lebih pintar dari ku, lihat saja apa yang akan ku lakukan.

karna aku tak akan membiarkan kalian hidup tenang di sini, dan aku akan membuat nya menemukan kalian dengan segera. hyejin, kau akan segera pulang, dan chanyeol, kau pun juga akan pulang, pulang kepada penciptamu.-Kris Wu

-

Kris POV

aku akan memulai rencana ku, aku telah menemukan mereka, dan aku tak akan membiarkan tao terus di bohongi, akan ku buat ia menemukan mereka dengan segera.

apa kalian bingung kenapa aku bisa di sini? aku mengurus cabang perusahaan tao yang ada di eropa, termasuk di negara ini, dan aku tak pernah menyangka sebelumnya jika aku akan menemukan mereka di negara ini.

aku rasa pria itu terlalu bodoh dan ku pikir ia tak benar benar mengenal siapa tao, hingga dengan cerobohnya ia berkeliaran di negara ini dengan tenang tanpa takut di kenali oleh siapa pun, tao memang sudah tak mencari nya, tapi ia masih pada dendamnya. dan bahkan ia sudah benar benar menghancurkan rumah sakit tempat hilangnya hyejin dahulu.

sampai saat ini aku masih membantunya, dan akan terus membantunya sampai kapan pun dan dalam hal apapun, termasuk membalaskan dendamnya.

-

aku memasuki salah satu cabang perusahaan yang ada di negara ini, semua menunduk hormat padaku, tanpa memperdulikan mereka, aku segera mengadakan rapat dadakan untuk menjalankan rencanaku.

"semua sudah berkumpul, meeting di mulai!"

"Saya ingin mengurangi jumlah penjualan namun jumlah produksi tetap! Dan simpan semua produk yang tak di jual, serta buat laporan palsu untuk pemasaran, dan kalian harus berlatih drama untuk bertemu pinmpinan pusat, lakukan atau mati!"

"Maaf sebelumnya, apakah anda berniat menghancurkan perusahaan ini Mr. Wu?"

"Tidak, hanya ingin mengundang CEO pusat untuk datang"

"Ia akan datang dalam waktu setahun lagi, maka kalian harus bersiap"

"Meeting selesai!"

-

Dalam waktu satu tahun aku akan mendapatkan segala informasi tentang hyejin dan chanyeol.

Sehingga saat Tao datang, aku sudah memegang segala informasi tentang mereka, dan dengan mudah mengarahkan Tao pada mereka.

.

.

.

TBC.

Pasti banyak yg udah hapus cerita ini dari library kan karna ngira Afi udah mati?

Hehe maap Afi banyak tugas. Maap yak
Afi tu bingung bikin adegan nya. Maap

Tunggu ya, abis ini ga lama lagi kok, janji

Comment dong pliss, ehh vote jga hehe

-Afi

Sweet PsychopathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang