*Sore
Hyejin pov
Hari ini hari minggu, gue kembali gabut di rumah, tapi hari ini bonyok gue balik.
Sekarang gue lagi nyari makan di deket rumah, laper gue tuh dari pada mati kelaparan kan.
Gue sih pengennya beli nasgor di ujung gang, tempatnya sepi sih cuma ada tiga rumah dan itu pun jarak antara rumah nya lumayan jauh apalagi pas sore gini, tapi bodo ah lagi pingin ini
Pas gue nyampe ujung gang, ternyata warung nya tutup :)
Bangke, udah jalan jauh eh malah tutup, ingin ku berkata asu :)
Gue pun putar balik, karna ini gang buntu, tapi pas gue balik badan gue liat sesuatu yg mengejutkan.
Gue ngeliat tao lagi meluk cewe gitu, WAW mata dede tida sucih lagi.
"ARGHHH"
Buset napa dah tu cewe, si Tao ganas ya sampe menjerit gitu :)
"ARGHH"
"HAHAHAHA"
lah kok aneh ya.....
Tao pov
Sore ini gue dapet mangsa, langsung aja gue ajak ke tempat sepi buat main.
*Ambigu bego -.-
Mangsa gue kali ini keliatan nya sih mahasiswi yg baru balik kuliah.
SKIP..
Sampe ujung gang, gue mulai permainan gue, awalnya sih gue meluk tuh cewe, tapi tanpa dia sadari gue nusukin pisau gue ke perut nya..
"ARGHHH"
Haha ntah kenapa gue seneng banget liat orang kesakitan.
Ya sebut gue gila karna gue memang gila, gue gila dengan darah dan jeritan.
Gue lanjutin permainan gue dengan menyayat pipi mulus nya
"ARGHH"
"HAHAHAHA"
rasanya kurang kalo cuma gini aja, gue pun mengeluarkan pisau yg lebih kecil dan mulai mencongkel mata nya.
"ARGHH SA SAKIIIIT"
"HAHA menjerit sekeras yg lo bisa"
Setelah gue congkel mata kiri nya, gue beralih ke mata kanan nya
Gue congkel, dan gue potong menjadi beberapa bagian, hahah sekarang dia tidak bisa melihat ketampanan gue.
Setelah itu gue merobek perut nya dan mengeluarkan isi perutnya
Waw ternyata dia lebih cantik jika seperti ini, hahahaha terlihat sangat cantik di mata gue.
Hey lihat bibir nya itu, sangat indah gue jadi pingin.
Gue pun motong bibir indah nya itu, haha lihat dia sekarang, sangat memukau.
"HAHA HAHA cantik sekali kau"
BRUKK
"Hyejin?"
.
.
.
.
.
Tbc
***
Sip ini gue gabut, sebenernya sih ga niat nulis, tapi karna kaga ada kerjaan ya sudah lahBtw ini part terpendek, kenapa pendek? Ya karna ga panjang :)
Yaudah lah
Sekian dan terima kasihOya jan lupa vote yaw, kalo kaga gue sumpahin pentil lo mendelep -.-
Afi
👇PENCET WOY PENCET
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Psychopath
FanficCOMPLETE STORY Katakan aku gila, karena aku terjebak cinta seorang psikopat, seseorang yg lebih iblis dari pada iblis. *typo bertebaran. *TIDAK MENJIPLAK MILIK SIAPAPUN* WARNING: "Cerita ini mengandung konten kekerasan, bagi kalian yg sensitif atau...