Part 12

2.1K 110 6
                                    

Hyejin pov

Sampe di apart, gue langsung masuk aja, aunty gue belom pulang, jadi gue sendirian deh

Gue langsung ngacir ke kamar buat ganti baju, beres ganti baju gue jalan ke dapur, laper coy

Gue buka tudung nasi, ternyata ada ayam goreng, beh mantep lah, kesukaan gue ini

Gue pun langsung ngambil nasi dan makan, pas lagi asik asik makan tiba tiba-

Ting tong~

Sapa dah, ganggu orang makan ae
Gue langsung jalan ke arah pintu, pas gue buka ternyata itu tao.

"paan?"

"ikut gue"

"ehh"

Abis itu tao langsung narik gue ke apart nya, dia narik gue ke dalam ruangan yang emh.. Entah lah, ruangan nya aneh

Di sana gue liat ada eunha yang di iket di atas meja kayu, mulut nya di tutup pake lakban, muka nya udah ketakutan gitu.

"eeh eunha?!"

"hahaha ini hukuman buat lo yg udah gangguin pacar gue!"

Abis itu gue liat tao buka lakban di mulut eunha dan ngelempar pisau ke arah eunha, dan itu tepat kena mata nya.

"AKHH!!"

"HAHAHAHA"

Gue shok, ya gimana ga shok kalo liat beginian, kaki gue lemes, gue ga kuat berdiri lagi, sampe akhirnya gue jatuh.

Gue liat tao sama sekali ga perduliin gue, dia terus jalan ke arah eunha, abis itu dia nusukin pisau ke dalam mulut eunha.

Bukan itu aja, setelah nusuk mulut eunha, dia ngambil pisau yg lebih gede dan langsung ngerobek perut eunha, dan ngeluarin semua isi perut eunha.

Gue ga kuat, kepala gue pusing, badan gue lemes, perlahan pandangan gue mulai kabur dan menggelap.

Tao pov

Setelah bunuh perempuan gila ini, gue nengok ke arah hyejin, gue kaget waktu ngeliat hyejin pingsan.

Gue langsung bawa hyejin ke kamar gue, setelah mindahin hyejin, gue buru buru beresin mayat nya eunha.

Abis gitu gue langsung bersihin ruangan gue, dan bersihin diri tentunya.

Setelah beres mandi, gue ke kamar buat cek hyejin, gue liat dia mulai sadar, gue langsung ngedeketin dia dan ngecek suhu tubuhnya, panas.

"aaahh!!!"

Hyejin pov

Huhh pala gue pusing, gue mulai coba buka mata dan nyesuain cahaya yg masuk ke mata gue.

Perlahan penglihatan gue mulai jelas, dan yg pertama kali gue liat adalah Tao. Gue kaget, badan gue langsung gemeteran, gue masih inget jelas kejadian tadi.

"aaahh!!!"

Gue langsung nepis tangan dia, dan lari menjauh dari dia, sumpah gue masih takut, bahkan takut  banget.

Gue lari ke apart aunty gue, dan langsung ngunci pintu nya, setelah gue ngerasa aman gue jalan ke kamar

Gue lemes, gue ga kuat, walaupun gue kesel sama eunha tapi gue ga setega itu buat bahagia atas kematian eunha

Di kamar gue kembali inget kejadian beberapa jam lalu, tiba tiba badan gue gemeter hebat, gue ga kuat lagi!

Akhirnya gue nangis sejadi jadinya, gue takut! Sumpah gue takut! Tolong bawa gue pergi jauh! Gue ga mau ketemu sama psikopat gila itu lagi!

Tiba tiba kepala gue pusing lagi, bahkan lebih pusing dari sebelumnya, rasanya kek mo pecah!,

"AKHH!!"

*Bruk

.

.

.

.

.

.

.

.

Tbc

***
Hehe haiiii!!!
Afi kambek nihhh

Pendek ya?
Hehe sorry lah
Besok part nya panjang kok, janji!
Ehh! Bukan besok ding,
Kapan kapan 😂

Udah lah!
Vote ya... Ga maksa kok :)
Yg punya hati ajah :)

Afa.

Sweet PsychopathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang