Hyejin pov
"HAH?!!!"
"Kaget ya Jie?"
"ma maksud kamu?"
"iya.. Jadi dulu gege mau bunuh bei bei"
"kenapa?"
"dulu gege bunuh mama, trus papa juga di bunuh karena papa liat kejadian nya, waktu itu bei bei juga liat, jadi gege mau bunuh bei bei juga, tapi ga tau kenapa, gege malah bawa bei bei ke sini, dan rawat bei bei sampai sekarang, jadinya bei bei ga benci lagi sama gege"
What?!! Apa dia bilang?! Bukannya dia lebih parah dari Tao ya.. Dia ngeliat kedua orang tua nya di bunuh dan dia juga 'hampir' di bunuh..!
Apa dia jg bakal jadi kaya Tao? Semoga aja enggak, gue ga rela anak secantik ini jadi psikopat gila kaya Tao
"emm.. Gimana perasaan bei bei waktu liat, temen temen yg lain masih punya orang tua, sementara bei bei udah ga punya?"
Gue sebenernya rada ga enak sih mau nanya ini, takut dia nya kesinggung dan jadi sedih, tapi demi memastikan dia punya dendam atau gak akhirnya gue tanyain dah tu
"ya ga gimana gimana, kata ibu guru di sekolah, ini udah takdir, tuhan sayang sama mama papa, makanya mama papa di panggil sama tuhan, lagian udah ada gege yg gantiin mama papa buat ngejaga bei bei"
Hahh syukur lah ni anak ternyata bisa berfikir lebih dewasa dari pada Tao..
"yaudah, sekarang bei bei ganti baju dulu, nanti kita main lagi"
"siap jie jie cantik!"
Abis itu boxuan lari entah kemana, yg jelas dia menjauh dari gue, sekarang gue lagi mikirin gimana perasaan bei bei.. Dia masih kecil dan dia harus ngalamin kejadian sepahit itu?!
Terkadang gue bersyukur hidup gue ga serumit itu ujian yg gue hadapin ga seberat itu.
Ga kebayang kalo gue ngalamin hal serupa kaya boxuan, kemaren kemaren gue ngerasa ujian yg gue rasain cukup berat, harus berurusan sama psikopat kaya Tao,dan gue ngerasa ga mampu, tapi setelah gue denger cerita boxuan, gue sadar, gue ga ada apa apa nya sama boxuan, boxuan. Seorang anak kecil besar berfikir jauh lebih dewasa dari pada gue, dia bisa tetep ceria, walaupun ujian yg dia alamin jauh lebih berat dari pada gue, dari sini gue dapet pelajaran batu...
Gue cuma berharap ga ada dendam yg tumbuh di diri boxuan, karna gue ga mau, dia hidup dengan dendam.
.
.
.
.
.
.
***
"apa?!! Mereka masih hidup?!"
"....."
"BAGAIMANA BISA?!!!"
"....."
"ARGH! Apa kau sudah tak sayang nyawa?!"
"....."
"cepat antarkan mereka menemui ajal nya, atau kau yg ku buat menemui ajal mu!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Psychopath
FanfictionCOMPLETE STORY Katakan aku gila, karena aku terjebak cinta seorang psikopat, seseorang yg lebih iblis dari pada iblis. *typo bertebaran. *TIDAK MENJIPLAK MILIK SIAPAPUN* WARNING: "Cerita ini mengandung konten kekerasan, bagi kalian yg sensitif atau...