Part 46

1.4K 63 12
                                    

Luhan POV

Hai, masih ingat dengan ku?
Apakah kalian semua rindu aku?
Jika ya, maka kali ini aku akan mengobati rindu kalian terhadap ku, tunggu saja.

Pasti ini akan sangat seru, aku ingin membuat nya merasakan apa yg ku rasakan selama ini.

Tidak adil bukan, jika hanya aku yg merasakannya, semua juga harus merasakan nya, begitupun dengan dia.

.

Ah ya, apa kalian ingat masa SMA ku? Ya itu sangat menyenangkan ketika aku mempunyai banyak teman dan gadis idaman.

Bahkan aku pernah bertengkar dengan teman ku karna memperebutkannya, apa kalian ingat Saat aku bermusuhan dengan nya? Dan saat aku menyatakan perasaan ku pada gadis pujaan ku? Kenangan itu masih tersimpan rapih di ingatan ku.

Bahkan sampai sekarang pun aku masih menyimpan perasaan kepada gadis itu.

Ya, hingga detik ini aku masih menyimpan perasaan kepada Hyejin.

Namun perasaan ku tak terbalaskan, tapi tenang saja, hari ini aku akan mengajak nya ke suatu tempat.

Jika kalian penasaran tunggu saja nanti.

.

.

Hyejin pov

Hari ini aku menjalani hidup ku dengan penuh kebahagiaan, sangat menyenangkan ketika hidup ku kembali berwarna setelah bertahun tahun kelabu.

Dan hari ini akan ku habiskan dengan bersenang senang, aku tidak akan bekerja hari ini, mungkin aku akan berkumpul dengan teman ku, atau semacam nya.

Aku membuka Smartphone ku untuk menghubungi teman ku, namun sebelum itu aku melihat suatu pesan dari nomor yang tak ku kenal.

From: unknown
Hi hye! how are you?

Karna penasaran aku pun membalas nya, mungkin itu salah satu kolega ku.

*Chat
Hi hye! How are you?

Oh hi!
i'm good, Who are you?

Luhan, kau masih mengingat ku?

Ah Luhan? Senior ku!

Ah yaa, apa kau sibuk?

Tidak, ada apa?

Jika tidak,
Aku ingin mengajak mu ke suatu tempat
Apa kau mau?

Ah, kedengaran nya tidak buruk
Baiklah, kapan tepatnya?

Sore mungkin?
Itu waktu yang bagus

Baiklah!

Kita bertemu di gedung yg belum selesai dibangun itu, ok?

Hm? Apakah tidak ada tempat lain?

Tidak, aku ingin tempat yg sepi.
Aku ingin mengatakan sesuatu.
Aku tunggu di rooftop.
Pukul 15.30?

Baiklah, tunggu aku

Akan ku tunggu :)

Sweet PsychopathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang