Part 3

4.3K 234 7
                                    

*pagi

Pagi ini gue bangun karna sinar matahari yg menerpa wajah gue, gue lirik jam dinding di kamar gue, ternyata udah jam enam pas. Gue pun langsung otw mandi dan siap siap pegi sekolah.

Setelah siap gue pun sarapan dan berangkat ke sekolah. Seperti biasa gue berangkat naek bus.

Dan sekarang gue lagi duduk anteng di dalem bus sambil ngeliatin jalanan yg cukup padat.

Ga lama kemudian bus berenti di halte buat nurunin penumpang, tapi gue ga turun karna emang bukan halte ini yg gue tuju.

Abis itu gue liat ada cowo yg masuk kedalem bus, kalo di liat liat sih seragam nya sama kaya gue yg berarti dia satu sekolah sama gue, tapi gue ga bisa liat muka nya soalnya dia pake masker udah gitu dia nunduk pula.

Gue masih liatin tu cowok dan tiba-tiba dia jalan ke arah gue dan duduk di samping gue, abis itu dia buka masker nya dan....

JDARR

bagaikan ada petir yg nyamber gue, gue langsung diam seribu bahasa

Mau tau ga dia siapa? Mau ga?
Dia ituuuuuu.........





Tao. 😊

Gue udah berusaha sebiasa mungkin tapi tetep aja ga bisa, dan alhasil keringet dingin keluar.

Sepuluh menit kemudian bus berenti di halte tujuan gue, dan gue pun langsung beranjak dari duduk gue, tapi orang di samping gue ini masih duduk. Gue pingin bilang tapi takut. Setelah mengumpulkan keberanian gue pun ngomong ke dia.

"pe permisi bus nya u udah sampe"

Duh sialan pake gugup segala sih gue, tapi gapapa lah yang penting dia udah berdiri dan gue pun bisa lewat.

Gue pun langsung turun dan jalan secepat yang gue bisa, tapi tiba tiba ada yg nahan tangan gue. Pas gue nengok ternyata itu orang yang tadi duduk di samping gue.

"A ada apa ya? "

"haha ga usah takut sama gue, lupain aja yang waktu itu" kata dia sambil senyum trus  jalan ninggalin gue.

Lah napa coba tu anak, bodo ah mending lanjut jalan ae tar lagi bel nih.

Gue sampe sekolah 5 menit sebelum bel, dan gue memutuskan untuk ke perpus buat balikin buku yg kemaren gue pinjem.

Sampe perpus, gue liat keadaan nya sepi cuma ada beberapa orang yang lagi baca buku dan ngerjain tugas.

"misi pak, ini saya mau mau balikin buku yang kemarin"

"oh iya, kembalikan ke tempat nya"

Gue pun jalan ke rak tempat kemaren gue ngambil buku ini, tapi gue baru inget kalo rak nya tuh tinggi dan gue ga nyampe, kalo kemaren sih ada chanyeol, lah sekarang kaga ada sapa sapa.

Dan akhirnya gue mencoba buat lompat, tapi udah beberapa kali gue lompat tetep aja kaga nyampe, karna kecapean badan gue oleng dan ga sengaja nabrak orang di belakang gue.

Gue kaget kan ya, soalnya tadi tuh ga ada orang kok tiba tiba ada, gue pun nengok ke belakang, pas gue nengok orang itu lagi senyum ke gue, abis itu dia ambil buku yg gue pegang dan naro di rak.

"Lain kali tuh kalo ga bisa minta tolong, jangan diem aja"

"I Iya btw ma makasih ya"

"huh, gue udah bilang kan, ga usah takut sama gue"

"emm iya, kalo gitu gue balik ke kelas dulu, sekali lagi makasih"

Gue pun cepet cepet pergi dari hadapan orang itu, tapi tiba tiba tangan gue tahan sama orang itu.

Sweet PsychopathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang