Pertama - tama gue pengen perkenalkan diri gue dulu. Nama gue Anesella Widyaningsih. Biasa di panggil Anes. Gue ini masih punya status sebagai pelajar menengah pertama.
🍑🍑🍑🍑
Masa kelas 7 telah berakhir. Sumpah engga kerasa banget gue udah kelas 8, padahal belum lama gue mengikuti UTS. Yaps, UTS(Ulangan Tengah Semester). Setelah beberapa bulan kurang lebih enam bulan mengikuti kegiatan belajar seperti biasa. Namun UAS sudah menanti gue. UAS aja menanti gue, masa dia engga! Gue berharap UAS engga ketemu laki-laki spesies sinis itu.
Beruntung do'a gue di kabulkan oleh Tuhan karena engga ketemu dengan Afzy. Btw, kalian belum tau ya Afzy itu siapa? Dia laki-laki sinis pas gue UTS satu ruangan. Setelah liburan sekolah menjelang hari natal dan tahun baru telah tiba. Menurut gue hari libur itu hari dimana gue bosen, bete, ah macam-macam hal bikin bete. Boro-boro gue mah mau keluar rumah. Buka gerbang rumah aja langsung ditanyain mau kemana_-
*liburan telah berakhir..
Kegiatan belajar seperti biasa kembali aktif. Gue memasuki kelas lalu menepati kursi yang kosong. Sahabat gue tumben banget gitu belum dateng, ah paling juga masih ngebo di kasur! Cuma ada satu yang udah dateng, yaitu erin. Dia adalah sahabat gue yang baik.
" Rin, yang lain kemana? kok sepi si? " tanya gue ke erin.
" Lah, mana gua tau nes. Lo nanya gue? gue nanya siapa? Hah? " dengan sinis nya erin menjawab.
Hari demi hari gue lewati. Gue seorang jomblo hanya mengkhayal seorang pangeran idaman ada di hati gue. Gue yang belum lama pegat sama mantan terbrengsek gue. Gara-gara gue jadi pelampiasan. Dan gue punya prinsip untuk engga menjalin hubungan lagi, dengan siapa pun! Mungkin gue sakit hati sama apa yang mantan gue perbuatan masalalu gue dulu, yang sia-siain gue :( Gue berharap ada laki-laki yang mencintai diri gue dengan serius.
🍑🍑🍑🍑
Tanggal dua puluh sembilan september ada laki - laki chat gue. Entah apa nama nya siapa gue lupa.
: PING!!! PING!!! PING!!!
Gue membalas chat seorang laki - laki bernama Afzy Alrizky. Awal nya gue engga tau siapa laki-laki yang tiba-tiba chat gue. Tapi karna gue baik dan tidak sombong, akhirnya gue bales.
: Iya?
: gpp, kepencetKata afzy harusnya PING!!! itu dikirim untuk tman skls nya. Tapi gue bener - bener engga percayaa..
🍑🍑🍑🍑
Mulai dari situlah afzy sama gue sering chat lewat akun chat (bbm). Dari awal Afzy chat gue udah merasa nyaman. Dua hari pendekatan yang disebut masa PDKT. Hari ketiga chat gue bener - bener engga sadar. Klo afzy punya perasaaan lebih dari temen.
*sesudah pulang sklh...
Gue biasanya pulang sekolah langsung ke kamar lalu membantingkan diri ke kasur, karena lelah. Dengan keadaan masih pakai baju seragam.
" Ya tuhan belum ganti baju dari tadi? Jorok! " ucap nyokap gue, tapi gue engga peduli akan hal itu.
Gue bener-bener trauma banget engga mau lagi yang nama nya PACARAN. Jadi gue masih anggap Afzy itu TTM. Eaaa.. tau arti TTM engga? kalau engga mah kurang update alias kudet nama nya, HEHE..
Baca terus ya semoga suka!!!
Jangan lupa kasih bintang yaaaaaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Beda Iman. (Completed)
RomanceKisah cinta yang berbeda. Tetapi tak kalah unik. Seperti kisah cinta antara anes dengan afzy. Mereka berdua memang berbeda pada sisi agama. Tapi bagi mereka itu bukan alasan. Karna rasa cinta tak perlu memandang siapa yang di cintai dan siapa yang m...