Dua belas.

599 30 0
                                    

   Pagi itu gue masih tertidur pulas, selimut bergambar hello kitty menyelimuti badan. Oh iya hari ini kea nya gue masih engga masuk sekolah deh soal nya badan gue lemes, panas, flu. Akhir nya gue nyuruh nganterin gue ke dokter sekalian berobat sama minta surat dokter.

  Duh sumpah di rumah tu engga enak, bete butuh hiburan, butuh suatu hal yang bikin gue senyum. Kea ngeliat kmu tersenyum.. eaaaaaaa
Kali ini gue sakit tanpa sepengetahuan afzy. Gue takut dia malah mikirin gue ketimbang mikirin sekolah.
   
Dua hari gue deman nya turun biar bisa sekolah lagi. Tapi apa kenyataan tidak sesuai harapan. Gue yang pengen sembuh malah makin parah. minta untuk periksa ke rumah sakit. Dan hasil nyaa... gue kena gejala tifus.

💖💖💖💖

Ponsel yang tadi nya tergeletak, tiba-tiba berdering kea nya ada yang chat deh.
Afzy Alrizky : Anes.... main yukk

Anesella : Main kmna?jauh engga?

Afzy Alrizky : Engga kok, di tempat biasa

Anesella : Tapi....

Afzy Alrizky : Tapi kenapa?

Anesella : Aku...

Afzy Alrizky : Kenapa sih?

Anesella : Aku.... sakit sekarang lagi di rumah sakit

Afzy Alrizky : Hah?kamu serius kan?engga bercanda kan?

Anesella : Engga ko..

Afzy Alrizky : Kamu di rumah sakit mana?aku jenguk ya.. alamat rumah sakit nya kamu kirim aja, aku prepare dulu

Anesella : Ok..

   Gue di rawat di ruang sebelas. Pasien ke dua dari tiga pasien. Ya tuhan ternyata engga enak ya di rumah sakit begini, tangan juga di infus, di suntik, makan sayur. Afzy pun datang ia terkejut karena keadaan gue. Nyokap lagi pulang buat beres-beres jadi gue sendiri. Kebetulan afzy datang jadi engga sendiri deh.

" Kamu kok bisa ampe sakit begini si, lagi kamu juga bandel si " ucap afzy dengan tegas.

" Yaudah sih jangan galak-galak napa " balas gue.
" Iya iya, kamu belum di anterin makan sore? " tanya afzy. " Emang jam berapa gitu di anterin nya " tambah afzy. " Btw suster nya cantik engga?kalau cantik aku pacarin " tambah afzy.

" Belum di anterin, biasa nya makan sore jam tiga, paling sebentar lagi. " jawab gue. " Yaudah sana pacarin engga peduli aku! " tambah gue.

" Cieee ngambek cieeee " afzy meledek anes sambil mencubit pipi nya.

" Apa si apa, garing " jawab gue dengan kesal.

💖💖💖💖

  Suster menghantarkan makan sore untuk gue. " " Permisi, ini pasien atas nama agnes? " ucap suster.

" Iya betul mba " jawab gue.

" Ini makan sore nya, jangan lupa vitamin di minum " ucap suster.

   Ok, makan sore udah ada di meja tinggal gue makan. Semoga makanan nya enak, engga kea kemaren keras. Batin gue. Afzy megang mangkok berisi bubur.

" Sini-sini aku yang suapin aja " ucap afzy.

" Engga mau manja aku tuh " jawab gue.

" Halah, biasa nya manja juga " ucap afzy.

" Engga mau AFZY ALRIZKY " jawab gue.

" Anes cantik, makan ya.. aku tau kalau kamu makan sendiri pasti engga abis " ucap afzy.

" Kok tau sih " jawab gue.

" Yaudah sekarang makan ya, aku yang suapin titik. " ucap afzy sambil menyodorkan sendok ke mulut gue.

" Iya iya, ini udah makan " jawab gue sambil melahap sendok berisi bubur itu.

   Adzan magrib berkumandang, afzy masih di rumah sakit nemenin gue lagi pula nyokap gue belum datang. Gue menyuruh afzy untuk solat terlebih dahulu di masjid yang letak nya tidak jauh dari rumah sakit.


Cinta Beda Iman. (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang