Jam menunjukan pukul sebelas lewat lima belas menit, gue yang terburu-buru karna ingin pergi ke salah satu tempat yaitu Kota Tua. Afzy mengirimkan chat lewat whatapps.
Afzy Alrizky : " Aku jemput kamu ya. Nanti kita berangkat dari rumah aku "
Anes : " Ok "
Afzy Alrizky : " Yaudah aku otw dulu ya cantik "
Anes : " Hehe iya, hati-hati di jalan "
Afzy alrizky : " Iya sayang "
Tanpa gue bales chat itu. Gue bersiap-siap dulu. Sembari menunggu afzy menjemput gue menyisir rambut terlebih dahulu. Lalu beberapa menit kemudian afzy sampai di rumah gue Berjabat tangan dengan orang tua gue. Keluarga gue udah tau tentang gue punya pacar. " oke semua nya sudah siap " batin gue. Akhir nya gue pamit untuk pergi.
" Afzy jaga anak tante baik-baik ya. Jangan sampai ketika pulang dia kenapa-kenapa " ucap mama gue sembari berjabat tangan. " Oh iya satu lagi hati-hati di jalan " tambah nya.
💖💖💖💖
Gue yang mengenakan celana levis hitam dengan kaos putih polos dan jaket levis berwarna biru muda, di tambah lagi topi serta slingbag yang membuat diri gue terkesan agak tomboy.
Gue bingung sama perasaan afzy dia kenapa mau sama gue. Perempuan yang engga sempurna kea gini dia cintai. Padahal masih banyak perempuan cantik macam bidadari di luar sana. HaHaHa terkadang cinta buta ya. Tak memandang siapa yang di cintai. Dan siapa yang mencintai. Oke kembali ke topikk..
Setelah gue dan afzy berpamitan kita berdua pun perjalanan menuju rumah afzy. Dan setelah sampai teman yang ingin ikut ke kota tua juga sudah menunggu. Kita berdelapan termasuk gue dengan afzy dan membawa gandengan tangan masing-masing. Maksud nya pacar wkwkwk.Ada arul dengan pacar nya yang duduk di bangku SMA, ada dio dengan pdkt'an nya di kelas, dan ada nadia sahabat gue dengan pacar nya. Oke semua bawa pasangan masing-masing. Afzy pun memesan grabca, dan setelah order kita semua berangkat. Perjalanan satu setengah jam yang membuat diri gue bosen karna macet. Tetapi beberapa menit kemudian kita semua sampai di tempay tujuan. Afzy me Kegiatan belajar sekolah libur di karnakan guru-guru ingin rapat.
Akhir nya kita sampai di tempat tujuan yey. Setelah membayar lalu kita semua turun dari grabcar dan memasuki kota tua. " Tumben hari biasa kotu rame " batin gue. Kita semua berfoto-foto membuat momen.
Buat kalian yang udah baca cerita ini terimakasih ya. Dan jangan lupa pencet bintangnya guys
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Beda Iman. (Completed)
RomanceKisah cinta yang berbeda. Tetapi tak kalah unik. Seperti kisah cinta antara anes dengan afzy. Mereka berdua memang berbeda pada sisi agama. Tapi bagi mereka itu bukan alasan. Karna rasa cinta tak perlu memandang siapa yang di cintai dan siapa yang m...