Lima belas.

530 35 3
                                    

Pagi yang cerah mulai bersinar. Gue yang terburu-buru memakai sepatu karena jam menunjukan pukul tujuh dan sebentar lagi bel di sekolah akan di bunyikan, gerbang pun akan di tutup. Hadeuh sial gue kesiangan. Batin gue. Akhir nya gue berangkat menuju sekolah.

Setelah sampai di sekolah pas banget gerbang belum di tutup dan bel baru di bunyikan. Bergegas memasuki gerbang lalu menuju kelas. UAS(Ulangan Akhir Semester) sudah selesai dan akan ada classmetting volly dan futsal. Jadi semua siswa memakai baju olahraga. Ketika kelas gue bertanding volly dengan lawan kelas sebelah ternyata mengecewakan. Ya walaupun gue engga ikut tapi kea kecewa gitu, hehe...

" Weh jajan kuy " tanya salah satu sahabat gue, putri.

" Kuy, tapi beli apa? " jawab gue.

" Lu pada laper kan? yaudah mie goreng aja " saut monica.

" Sip ide bagus tuh " jawab ilsa.

" Yaudah kuy lah otw " ucap karina.

" Otw? otw kemana? balik ? " jawab serly dengan kebingungan.

" Yeee lu apaan si ser, ga jelas " saut lulu.

" Udah ih otw malah debat " ucap gue sambil berjalan menuju kantin.

Akhirnya gue, karina, lulu, monica, putri, ilsa, dan serly berjalan menuju kantin. Setelah sampai di kantin, kami semua berebut kursi. Satu meja terdapat lima kursi, sedangkan ini bertujuh. Akhirnya gue sama monica yang misah meja.

💖💖💖💖

Kami memesan dan menunggu pesanan datang. Sambil menunggu pesanan datang gue bercerita tentang apa yang slama ini terjadi. Gue curhat sama monica, tentang masalah pho. Gue benci sama pho yang bawa-bawa perbedaan agama gue sama afzy. Pernah waktu itu ada cewe ntah siapa tiba-tiba chat afzy.
Weh kok lo mau sih sama anes. Dia kan beda agama sama lo. Puasa nya aja abal-abal masa boleh makan tapi ga boleh minum. Jujur gue benci liat lo pacaran sama anes. Dosa lo sama dosa gue, mungkin banyakan dosa lo. Karena lo sering zina sama anes. Kalo lo tetep sama anes mungkin Allah ngerestuin hubungan lo. Padahal kan jodoh lo sendiri yang nentuin. Kurang lebih cewe itu chat seperti itu. Padahal gue yang orang khatolik ga ngerasa puasa nya kea gitu, sama aja sama-sama nahan makan dan minum. Mana ada si agama di Indonesia ngajarin yang abal-abal, dasar jaman now. Buat kalian yang benci sama khatolik plis kurang-kurangin, karena gue sama-sama nyembah Allah. Camkan itu!
Mulai dari situ gue cerita semua nya sama monica.

" Yang sebener nya itu tuh jodoh, umur, dan kehidupan kita didunia ini tuh udh di tentuin semua sama allah sebelum lahir ke dunia dan bukan kita yang tentuin. Ih anjir gua kesel ya dia bilang klo jodoh kita nentuin sendiri. " ucap monica.

" Iya gue ngerti. Tapi kenapa harus ada cewe ntah siapa chat afzy kea gitu ? " jawab gue.

" Yaudah sih biarin aja. Itu cewe ngasih tau orang tentang dalil yang salah itu dia juga dapet dosa malah dosa nya itu besar banget " ucap monica.

" HEHE iya bener. " jawab gue sambil mengambil garpu. Obrolan berakhir sampai di situ akhir nya kami sibuk dengan makanan masing-masing. Tapi ko gue masih kepikiran sama hal kemaren afzy kok deket sama anak baru itu yah, gue takut kehilangan dia:( soal nya gue sayang banget sama afzy. Batin gue. Yaudah deh engga usah terlalu dipikirin dari pada gue stres...

Cinta Beda Iman. (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang