*enam bulan kemudian...
Engga kerasa hubungan gue udah enam bulan. Gue sayang banget sama afzy. Entah apa yang bikin seorang Afzy yang spesial di mata gue. Ya walaupun banyak PHO-PHO yang ngerusak hubungan gue. Belum lagi yang hasut-hasut doi gue. Iya gue sadar ko, ngerti ko. Kalau gue engga secantik lo semua(para penggoda). Tapi setidaknya gue punya hati. Engga kea lo tukang perusak hubungan!
🍑🍑🍑🍑Siang itu gue udah punya rencana main di taman tempat biasa kita curhat. Nyokap gue, bokap, ade, abang pada pulang kampung. Dan gue jadi satpam dirumah sama mas(kakak kedua). Jadi ya gue ada kesempatan buat jalan sama my doi. Awal nya gue izin sama mas gue pengen main sama sahabat. Tapi gue bohong!
'' Mas, gue mau main ya. Sama temen gue, dia udah jemput di gang. '' gue izin, sembari keluar gerbang.
'' Mau main kemana kali_- '' membalas dengan sinis.
'' Elah pelit amat lo mas. Lo aja sering main , terus gue sendirian di rumah. Udahlah pokok nya gue pengen main titik. ''
Tanpa pamit, gue langsung keluar rumah. Ke depan gang rumah. Karna biasa nya afzy jemput gue di gang. Lalu menuju tempat tujuan. Yaps, di taman. Cuaca agak sedikit mendung dan gerimis kecil. Tapi kita tetep maksain buat ketemu afzy.🍑🍑🍑🍑
*Di taman...
Setelah sampai di taman gerimis yang tadi nya kecil, jadi membesar. Gue udah punya firasat bakal hujan-hujanan. Dan bener banget firasat gue. Hujan deras banget. Akhir nya kita berteduh di salah satu kois yang tutup. Sambil menunggu hujan reda, Afzy bertanya.." Kamu mau minum apa?atau engga makan gitu? Mau eskrim? Tanya afzy ke gue.
" Terserah kamu aja, bebas " jawab gue.
" Yaudah, sebentar ya aku beli minum dulu " saut afzy
" Iya... "
Afzy sedang membeli minuman di kios sebelah, sedangkan gue sibuk main hp nya afzy.
Beberapa menit kemudian, afzy kembali ke kios yang tadi untuk berteduh. Afzy membawa dua minuman kemasan botol." Ini minum dulu, tadi minta beliin minum "
" Ko aku minta sih, kan kamu yang nawarin. Yaudah aku mau-mau aja " jawab gue.
" Hehe.. iya-iya maaf "
Setelah hujan sudah begitu reda, gue bingung pengen pulang apa masih main. Kalau lanjut main takut kehujanan lagi. Kalau pulang bete nonton tv doang. Hmm, yaudah lah lanjut main.
Hai semua..
Salam kenal dari saya! Btw, maaf yah kalo cerita nya masih agak ga nyambung, niat saya cuma mau menghibur kalian semua ko :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Beda Iman. (Completed)
RomanceKisah cinta yang berbeda. Tetapi tak kalah unik. Seperti kisah cinta antara anes dengan afzy. Mereka berdua memang berbeda pada sisi agama. Tapi bagi mereka itu bukan alasan. Karna rasa cinta tak perlu memandang siapa yang di cintai dan siapa yang m...