Sembilan belas.

492 21 0
                                    

" Kita sebagai manusia tidak lumput dari kesalahan, oleh sebab itu setiap hubungan pasti ada 'perdebatan'. Dimana perdebatan itu berakhir dengan cara baik-baik atau malah dengan cara pisah?¿? "

   Hari ke hari gue sama afzy lagi adem ayem ngga ada masalah, asik-asik aja. Tetapi ketika hubungan gue ada perdebatan di situ gue mulai cape, dan afzy juga kesel. Malam yang gelap menyelimuti langit, sama seperti perasaan gue yang suram :'
  
Ditambah lagi perasaan gue yang lagi kangen doi? pasti galau kan? apalagi buat yang ldr'an. Mendem perasaan kangen itu ngga enak. Tapi nama nya kangen ya obat nya ketemua. Hehe :)

  Sekitar lima bulan mungkin gue sama afzy ga ketemu, ya walaupun satu sekolah tapi kan kita sama-sama cuek. Yang biasanya main di taman, beli es krim tapi sekarang jarang ketemu :(
  
Handphone yang ter-charger  dengan kabel data berdering, mungkin itu wa masuk. Hmmm dugaan gue benar. Ternyata chat dari afzy.

Afzy :  kamu ga bisa ngertiin perasaan aku.

Afzy : mau di ngertiin tapi ga bisa ngertiin.

Afzy :  mau kamu tuh apa sih?!

Afzy : males baca coletahan kamu dichat gini.

Afzy : alay tau ga lagi ada masalah bikin sw, giliran cowo nya kecelakaan aja di hapus hh!

Afzy : Dasar cese ga bersyukur. air mata gue menetes ketika membaca satu per satu chat dari afzy :c

   Emang sih beberapa hari yang lalu afzy sempat kecelakaan ketika ingin menuju tempat les. Beruntung nya gue Tuhan tetap sayang afzy, karna sekarang afzy sudah kembali sehat :)
      Sebenernya gue bukan ga bersyukur tapi gue hmmmmm----ah sudah lupakan. Ya emang akhir-akhir ini gue sama doi sering ribut, tanpa sadar gue yang mengikuti jejak ego yang ngga ada habis nya.

Afzy yang tulus mencintai gue tanpa alesan apapun dan menerima gue apa harus menerima kebahagiaan bukan kesedihan.

    Walaupun gue sering nyakitin dan ngga pernah ngertiin perasaan nya, tapi dia tetap sayang gue :)

💖💖💖💖

    Ujian sekolah dan ujian nasional sudah gue laksanakan dengan kejujuran, do'akan semoga nilai memuaskan ya kawan hehe..

"Gabut, bingung, boring, ngga tau mau ngapain sekolah juga ngapain pasti sepi. Di rumah kena ceramahan nya si mama. Main juga sama, yaudah lah mending tidur. " batin gue, sembari berjalan menuju lokasi moodboster yaitu kamar. Sesampai nya di kamar gue langsung rebahan di kasur yang always nempel kalo gue libur wkwk.

*beberapa jam kemudian...

" Nes bangun, yaampun perawan satu ini pamales banget sih. " suara teriakan dari dapur dan ternyata si mama.

" Hmm apa mah ? " saut gue yang juga pake mode teriak sambil menghampiri mama tercintahh

" Apa-apa, udah sore bukan nya beresin rumah. Lah ini malah dokem di kamar! " jawab mama dengan nada tinggi.

" Aduh mah pelan-pelan napa ngomong nya. Budek nih lama-lama hampir tiap hari denger teriakan mama. " ucap gue sambil menuang air minum ke dalam gelas.

" Kamu yah ngeledekin mama sendiri!!!!! " jawab mama yang teriak di telinga gue, sampe air minum yang gue tuang tumpah ya walupun bukan gelas nya yang tumpah.

" Tuh kan mama sih, tumpah kan air nyaaa.. " ucap gue.

" Yaudah sih maaf. Abis nya kamu nyebelin " jawab mama sambil mengaduk sayur yang ia buat.

" Au ah mah, BADMOOD " ucap gue sambil menuju ruang tv.

💖💖💖💖

    Teruntuk kamu maap yah suka ngilang tanpa kabar. Kamu yang aku tinggalin menunggu dengan sabar. HEHE

  UASBN dan UN sudah selesai, pasti ada acara perpisahan yang di tunggu-tunggu. Gue yang sok sibuk prepare nyiapin ini itu dan segala macem.

" Mah, aku bawa baju yang mana? " ucap gue sambil mengacak-acak lemari baju.

" Ya terah kamu. Kamu yang pengen pergi, masa mama yang siapin jangan manja mulu mau nya. " Ucap si mama dengan kesal dan pasang muka sinis.

" Dih aku bingung mah.. " ucap gue.

" Ya itu sih derita kamu " jawab mama sambil berjalan menuju dapur.


Maaf yah baru lanjut cerita lagi hehe
:)))



Cinta Beda Iman. (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang