Ahh.. Suasana yang berbeda, Teman yang berbeda, Wilayah yang berbeda. Aku akan berusaha beradaptasi disini di tempat tinggalku yang sekarang, semoga ini menjadi tempat yang terakhir aku pijaki semenjak aku menempuh pendidikan, 3 thn terakhir aku selalu berpindah pindah dari Kabupaten ke kecamatan, desa , ke sekolah yang satu ke sekolah yang lain, Awalnya aku tidak akan bosan dengan Teman teman,bahasa daerah, lingkungan yang aku tinggal i selalu berganti, tetapi aku harus berpisah dengan sahabat sahabat ku. Dan aku mulai bosan dengan selalu memperkenalkan diri kemudian beradaptasi lalu baru saja mendapatkan teman kemudian pindah lagi.
Saat ini aku menempuh pendidikan sekolah menengah atas di Wonogiri. Aku baru saja pindah Seminggu yang lalu, Hari pertama masuk sekolah aku harus berhadapan dengan yang namanya MOPLS / MOS bahasa jaman dulu nya. Yaitu Masa Orientasi Pengenalan Lingkungan Sekolah yang diadakan selama 3 hari , 3 hari yang kurasakan adalah sangat menyiksa bagiku, tetapi itu juga bisa menjadi pelajaran untuk ku salah satunya aku harus bangun pagi pagi dan bernagkat pagi pagi ke sekolah untuk mendapatkan sebuah CAP yang di tempelkan pada Kardus berbentuk apel didalamnya terdapat tulisan Nama ,Kelas dan Motifasi hidup . Dan selama 3 hari berturut turut harus mendapatkan cap itu, kenapa harus berangkat pagi? karena jam 7 pagi meskipun bel disekolah belum berbunyi tetapi setelah jam 7 sudah tidak bisa lagi mendapat Cap dari kakak kakak OSIS yang menjadi Panitia MOPLS tahun itu. Hari pertama aku sukses alhamdulillah tidak pernah mendapatkan satu kesalahan pun, Tetapi saat hari ke 2 dan 3 MOS aku mulai mendapat 2 kali coretan hari ke 2 aku mendapat kesalahan karena tidak mendapat CAP untuk hari ke 3 karena waktu itu ada tugas buat menulis nama nama Pengurus OSIS tahun itu, dan salah satu nama lengkap pengurus itu ada yang salah jadi ya kau tau aku mendapat coretan di bagian belakang kardus berbentuk apel yang aku kalungkan tadi.
Haluu, perkenalkan namaku Galuh Raras Puspanjali bisa dipanggil Gal, aku seorang pemula, aku membuat sebuah cerita yang aku alami selama SMA ini, aku tidak mudah untuk membuat cerita yang diimajinasikan. Guru Bahasa Indonesia ku saat kelas 11 yang menyarankanku agar mencoba membuat cerita, lalu aku mengembangkannya melalui aplikasi ini, aplikasi ini aku mengetahuinya dari temanku, karena temanku suka membaca di wattpad, jadi ku trima saranya untuk membuat cerita di wattpad, hehe. Mohon dukungannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
4 Free Squad
Roman pour AdolescentsIni hanya kisah masa remaja ku Masa Sekolah Menengah Atas yang sederhana.