#2 DUA

54 4 0
                                    

Setelah 3 Hari Menjalani masa MOPLS pembagian kelas pun telah diputuskan, dan akhirnya aku masuk kelas 10 IIS 3 (IPS 3) yang aku tidak mengenal salah satu dari mereka, aku hanya menduduki tempat duduk yang kursinya masih kosong disebelah cewe berhijab yang kemudian ia tersenyum kepadaku, lalu ku balas dengan senyuman. Tiba tiba dia menghampiriku dan anak lain mungkin karena wajah dan seragam SMP ku yang sangat asing bagi mereka
"nama?"
"Rara"
"salam kenal"
"juga hehe"kemudian seorang guru memasuki kelas kami. Kami mulai pelajaran seperti yang dilakukan anak sekolah biasa, ada guru yang langsung memulai pelajaran tetapi kebanyakan guru yang masuk masih memperkenalkan diri mereka.
Saat bel istirahat aku hanya bisa diam di kelas karena bingung mau ngapain soalnya sama teman sekelas pun juga belum akrab, kalau ditanya soal pendiam, mungkin itu hanya anggapan awalan kalian yang baru melihatku sekilas, tetapi kalau kalian sudah mengenalku lebih dalam atau akrab, kalian akan merasa sebal dengan sifatku ini hehe.
Saat jam istirahat banyak sekali kakak kakak kelas 11 yang membagikan brosur untuk mengikuti ekstra kulikuler. Waktu itu setiap kelas diwajibkan mengirimkan anak minimal 2 orang untuk mengikuti ekstra tersebut jika tidak maka akan dikenakan denda, lalu karena hari itu hari selasa dan esktra PMR dimulai di hari itu pulang sekolah, teman teman sekelas tidak ada yang mau mengikutinya, karena seragam SMP ku yang terdapat bedge Logo PMR aku yang disuruh untuk perwakilan kelas agar tidak kena denda, Okelah jawabku dari pada tidak mempunyai kegiatan apapun mungkin mengikuti ekstra boleh juga dan teman berhijab tadi juga ikut ekstra PMR denganku, lengkap sudah perwakilan kelas untuk mengikuti PMR tidak jadi kena denda deh hehe .
Hari pertama aku masuk ekstra PMR hanya berisi perkenalan satu per satu murid kelas 10 yang esktra pada hari itu aku dengarkan mereka melalui telinga kanan dan aku keluarkan dari telinga kiri hehe, lalu perkenalan dilanjut dari pengurus PMR kls 11 serta Pembina. Lalu pandangan ku terhenti pada sosok laki laki yang menatapku dari tadi ,dia mempunyai wajah menyebalkan betul sekali sangat menyebalkan. Jika kau tahu wajahnya pada saat itu kau akan merasa ingin menonjoknya begitu pula aku pada waktu itu.

4 Free SquadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang