#4 EMPAT

49 4 0
                                    

Ekstra PMR sudah berjalan 4 bulan Ketua PMR angkatan saat itu adalah Kak Beni kelas 11 IPA 3. Dia suka anime sama denganku,  aku dan kak Beni suka berbagi anime anime yang dipunyai, oke lanjut.. Saat ekstra Kak Beni membicarakan tentang acara Gathering  yang akan dipanitia kan oleh anggota PMR kls 10 tujuannya adalah untuk melatih anggota kls 10 agar saat kepengurusan organisasi PMR nanti yang turun ke Tahun ku tidak kaget dengan acara acara seperti itu. Lalu kak Beni menunjuk anak laki laki bermuka menyebalkan itu sebagai ketua Panitia acara Gathering, kak Beni menyuruh nya untuk menunjuk siapa yang akan menemaninya menjadi Panitia 2, saat itu aku tidak mempedulikan dengan yang mereka bicarakan di depan kelas aku sibuk tertawa dengan Zia,  tiba tiba suasana kelas hening dan anak bermuka menyebalkan itu menunjukku dengan jari telunjuknya. Aku tidak tau apa apa, aku hanya langsung menuruti perintahnya untuk kedepan menemaninya,  aku sangat benci sekali waktu itu dengannya wahai kau naka laki laki bermuka menyebalkan. Kak Beni menyuruhku untuk memilih sekretaris,  bendahara dan seksi seksi yang akan menjadi panitia acara tersebut, jam sudah menunjukan pukul set 4 sore dan susunan kepanitiaan untuk acara gathering pun telah selesai di bagi, lalu persiapan pulang. Sejak saat itu aku tahu nama orang yang bermuka menyebalkan itu adalah Abyan kelas 10 MIA 4.

Acara kegiatan gathering diadakan 2 minggu lagi,  dalam waktu 2 minggu ini aku dan teman teman lainya sibuk mempersiapkan acara dan tempat yang seperti apa, dan Aby (panggilan ku kepada Abyan) mengusulkan untuk acara nya masak nasi goreng di sekolah saat hari minggu tetapi karena kurang koordinasi dengan kakak kls 12 , alumni, dsb.  Acara tersebut mungkin bisa dikatakan gagal karena hari minggu yang datang cuma beberapa orang dadi kls 11 dan kelas 10 hanya ada Aku,  Aby,  Zia, Gading, dan kawan lainya yang dari pagi sudah berada disekolahan. Acara masak nasi goreng pun dilaksanakan meskipum tidak semua yang datang tetapi hanya dengan beberapa orang pun sudah seru hehe.

1 minggu kami harus mempersiapkan dengan benar benar tentang acara gathering, 1 minggu aku tidak mengikuti pelajaran aku berada di gazebo depan perpustakaan dengan Zia,  Aby dan Gading. Karena menurutku hanya mereka yang mungkin dapat aku andalkan untuk menggagas acara gathering satu minggu lagi.  O iya aku lupa menceritakan tentang Gading, Gading kelas 10 IPS 1 dia cowo yang suka dengan music rock seperti Avenged Sevenfold, saat kumpul dengan nya pasti Gading selalu mendengarkan musik avenged dan menggerakan tanganya seakan akan ia sedang bermain drum,  aku selalu tertawa dengan tingkah konyolnya saat aku sedang bersedih dia adalah tempat ceritaku pertama karena Gading mempunyai kata kata yang bisa memotivasi ,membuat hati orang yang bercerita dengannya seakan akan tenang. Salah satu sifat nya yang kadang menyebalkan adalah Gading itu egois, dan aku bisa memahaminya,  dia mampu menenangkan orang lain dengan kata kata dan gayanya yang konyol,  tetapi saat aku mencoba menghiburnya itu sangat tidak berpengaruh padanya jadi aku tidak bisa berbuat apa apa selain duduk dan mendengarkan dia bercerita tentang masalahnya atau yang ia rasakan. Saat kumpul di gazebo Gading yang menggarap sebuah proposal bersama Zia, aku hanya diam dan memasang muka tak sedap karena dari tadi Aby hanya mengolok olokku, kan apa yang aku bilang sebelum mengenalnya pun aku sudah tau banwa orang nya sangat menyebalkan, Gading pun iku mengolok oloku membully ku dan Zia hanya bisa tertawa menyaksikan kekonyolan kami bertiga.
Kak Beni menyusul kami berempat di gazebo.
"kak Beni"
"hai rara"sapanya
"punya film baru kak? "
"ada ada "Tak Kemal Maka Tak Sayang"
"wiihh puter dong,  Gading ada laptop nih"
"wokehh"
Lalu kami bertiga aku,  kak Beni dan aby menonton film yang diputar di laptop,  sedangkan Zia dia sibuk mendownload lagu BTOB terbaru dan Gading seperti biasa dia mendengarkan lagu avenged dengan Earphone nya lalu tangannya yang bergerak bagaikan sedang main drum.
Tak lama kemudian Gading mengganggu kami yang sedang menonton film,  karena sebal Aku,  Aby,  kak Beni dan Zia pun menggesek Gading di tiang samping Gazebo saat itu. Menggesek(mencincang seseorang) adalah kegiatan yang sangat berbahaya dan hanya mampu digunakan oleh orang orang berihtelektual seperti kami hehehe, dan kegiatan itu sudah menjadi ciri tradisi turun temurun hehee.

4 Free SquadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang