Libur selesai Waktunya kuliah dimulai. " saat ini aku semester 4 sebentar lagi aku akan menyandang gelar S.pD(amin) aku kuliah di salah satu universitas swasta yang cukup terkenal di kota ku.
Aku ambil jurusan pendidikan ekonomi, well calon guru (amin)" hari ini aku berangkat ke kampus Lebih awal soalnya takut telat. Ya awal masuk biasanya dosen pada on time.
@kampus~
" uuhh~ panas sekali ! Tidak bisa kah turun hujan buat hari ini" seru ku dengan melihat ke arah langit.
"eh dasar ini bulan apa non? Ya jelas lah hujannya gak mau turun kataknya aja masih semedi di gunung pucangan hahahahha " celoteh terry sambil melihat ke araH ku.
Maulidia terry ayu adalah sahabatku yang mempunyai paras wajah yang cantik, dan mempunyai tinggi 163 cm. Sangat suka sama yang namanya "kuliner" dan dia sangat identik dengan warna "pink" semua barangnya serba warna pink.
Semuanya yang ada disana tertawa mendengar penjelasan singkat padatnya terry. Ya maklum terry kan mulutnya asal nyablak aja.
"kita disini lagi rapat pleno ya?" celoteh jessika terdengar.
Jessika sa'adah adalah juga sahabatku yang mempunyai wajah dengan pipi yang cabi. Dia sangat bawel dan selalu heboh sendiri.
"eh rapat?" giliran dion bersuara diikuti semuanya melihat kearah jessika berada.
Abraham dion naufal adalah sahabat cowok ku satu-satunya. Dia mempunyai paras yang sangat perfect ganteng iya, putih iya, cakep iya, dia mirip banget kayak china selalu dibilang kayak china tapi tidak ada darah dari china dia asli indo heheh dan satu lagi dia sangat digemari cewek-cewek juga loh.
"hehhe habisnya kita sudah 1 jam disini ngomong kesana kesini kayak mau rapat aja" tambahnya lagi.
" iya kan kita berlima disini rapat tentang pernikahannya kamu jess" sahut stefany.
Stefany april dian adalah sahabtaku juga. Dia orangnya sangat cuek tapi banyak sekali sahabat-sahabat dia cowok. Hehehe dia suka banget kpop dan dia mempunyai paras wajah yang cantik rambut yang panjang se pinggul menambah kesan cantiknya.
"tolong mulutnya dijaga ya, noh lihat yang lagi pdkt aja biar resmi" seru jessika sambil melihat ke arahku dan dion.
"oh no siapa jess? Kok aku gak tau ada yang lagi pdkt? Aahhh gak seru aku kan biang gosip tapi aku ketinggalan berita. Sungguh disayangkan" sahut terry yang nyerocos aja tanpa henti.
"tuh yang mengeluh panas" melirik ke arah ku yang asik main game di smartphone.
"aahh aurora kamu dekat sama siapa? Hayow kok gak bilang-bilang" menepuk bahuku dengan keras.
"eehh ~ kamu apaan sih ter? Sakit tau" seruku dengan nada keras.
"maaf-maaf emanganya kamu lagi dekat sama siapa sih ra?" dengan wajah polosnya.
"enggak sayang aku gak dekat siapa-siapa sayang. Fitnah tuh sica bilang aja dia yang baru jadian tuh" seruku membela diri.
"aahhh kamu ra bisa aja doakan saja langgeng ya hahhahaha" seru jessica sambil malu-malu.
"ciye selamat ya say" semua kompak memberi selamat ke jessica.
Hari ini semuanya dosen belum aktif dan semua mahasiswi pulang ke rumah nya masing-masing.
Segini dulu ya perkenalannya.
Nanti disambung lagi kok.
See you next time
Happy reading😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend Me "My Love"
Romance5 sahabat yang ditemukan disalah satu universitas swasta. mereka bersahabat dan selalu berbagi apapun satu dengan yang lain ~ lambat tahun salah satu dari mereka terjebak cinta lokasi-,- tapi mereka gengsi untuk mengatakannya. apakah mereka berani m...