part12

26 6 0
                                    

Sudah jam 6 pagi dan ini hari minggu.
Seharusnya aku bersantai ria dengan cemilan, tidur, bermalas-malasan di rumah.

Tapi sejak jam 4 pagi aku dibangun kan oleh sesosok monster.
Ehhh monstet satu ini keren dan ganteng jangan salah kira kayak monster yang wajahnya abstrak hihihi

Ya alhasil jam 6 tepat aku sudah berada tepat di lapangan kodim.

Terlihat semua pasukan tni sedang bersiap-siap gladi kotor uupppsss gladi bersih.

" terus aku suruh nongkrong disini tuh buat apa sih? Gak guna banget sumpah suruh lihat cogan-cogan gitu "
Gerutu ku dengan wajah ku tekuk.

WhatsApp
Fajar
(08568451364)

Kamu dimana sih?

Males nih

Boring nih

Pingin makan orang

Sa allah

Ya ampun

Dasar

Codot

Aahhh

Males

Hidung

Lu

Kemana??

Tai

Dasar

Kamvret

Anjai

" kamvret dia off "

Bergulirnya waktu, jam menuju pukul 8 semua terlihat didalam posisinya.

Tapi tak buat fajar dia malah menemui wajahku.

" ra maaf ya aku tadi masih ada urusan "

" heem "

Memegang tangan ku dengan duduk jongkok dibawah seakan-akan ingin menyatakan perasaannya.

" ih apaan sih kamu jar? Dilihat orang malu ah. Aahh sana-sana ditungguin sama teman-teman mu "

" janji gak marah ya ra, aku bakalan usaha tampilin yang terbaik buat kamu "

Aku hanya tersenyum dengan pernyataannya fajar.
Dan satu ciuman mendarat dikeningku.

Oh no keningku sudah dinodai....oh help me
A. L. A. Y

" wajah ku berubah gak ya? "

Terlihat fajar sudah kembali dijajarannya.

Dibuka dengan drumband ya fajar kebagian bawa bedug yang besar itu loh tau kan. Haha

Kegiatan semua aku abadikan di dalam kamera ku dan kesave digaleri ku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kegiatan semua aku abadikan di dalam kamera ku dan kesave digaleri ku.

Terlihat wajah fajar sangat happy sangat menikmati setiap pertunjukan yang timnya suguhkan.

" mbg pacarnya mas fajar ya? " suara ibu-ibu disamping ku terdengar saat aku sedang abadikan pose fajar.

" hehhe ndak bu saya temannya "

" walah saya kira pacarnya. Lok pacarnya kan enak mbg entar jadi ibu persit. Kayak saya ini "

" bisa dalam jajaran ibu perwira "

~ ya ampun ibu ini ngasih tau apa memuji dirinya sendiri sih-arr

" insyaallah jika jodoh bu "

" tapi ya dek ibu cerita ya "

Aku menyimak dengan teliti setiap perkataan ibu yang ternyata bernama ibu anna.

" jadi istri tni atau aparat hukum itu susah. Harus ngurus pernikahannya, harus dapat izin, ada tes nya juga, ada tes keperawanan, tes nyanyi lagu-lagu ibu persit "

" pokoknya susah banget nak "

~ lah ibu ini bilangnya mellow drama banget-arr

" jadi kesimpulannya saya gak boleh menikah menjadi ibu persit apa bu? "
putusku

" boleh nak, tapi tau sendiri kan nak kalau perjuangannya susah pakek banget "

" ooooooo iya bu "

Tak lama sosok fahar ku dapati berdiri disebelahku dengan melihatku sangat sinis.

" eh dek fajar, ibu duluan ya dek rara "

Refleks aku menengok kebelakang.
Ya bener saja ibu tadi takut lah wong dianya kayak huluk tap ini versi indo yang berwarna coklat kulitnya hahhaha

" jangan dengerin ibu-ibu gak jelas tadi "
aku hanya mengangguk saja.

" kamu percaya kan kita bisa lewatin semuanya. Aku janji kalau akan segera mengenalkan kamu kekeluarga ku "
Mencium keningku dan memeluk tubuh ku

~ gila ini mimpi apa halusinasiku sih? Tolong bangunkan aku dari obat bius ini-arr

To be continue........

Friend Me "My Love"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang