part 16

11 1 0
                                    

Entah pikiranku berpacu dengan keras. Bukan karna hari ini harus mengoreksi dan menilai 5 kelas hasil ujian siang tadi. Tapi entah pikiran yang terus menghantui otak ku.

Masalah fajar yang katanya jalan sama perempuan.
Masalah dion yang selalu berubah ubah moodnya.

" aarrgghhh pusing kepala ku " sedikit memukul kepala.

Cceekklek
Suara pintu terdengaran dengan sentuhan dibalik pintu.

" ndok sudah malem istirahat, ini ibu bawakan susu hangat "  berjalan menghampiri tubuhku yang lunglai

" hehe iya bu sebentar lagi ya. Ini udah selesai. Makasih ya bu susu nya. Ibu kok belum tidur ? "

" belum nduk habis pulang jalan2 sama lani. Ya west ibu kebawah mau tidur, lani sudah nungguin ibu "

" iya bu " dengan senyum yg paling indah sampai2 susu aja yg dibawain ibu kalah manisnya sama aku. Wkwkwk

" mungkin dengan minum susu ini aku bisa menghilangkan sedikit kekacauan didalam otak ku "

Hari ini fajar hilang tak ada kabar yang dia berikan. Untuk mengucapkan selamat pagi aja dia tak nonggol.
Ya fajar selalu WA dan mengucapkan selamat pagi tapi ya namanya rara males untuk membalas kalau moodnya kacau.

" apa aku hubungin dia duluan ya ? " sekian detik frustasi " aahh ogah ngapain juga hubungi duluan. Lok dia serius juga pasti hubungin aku "

Kini kertas ujihan yang berserakan aku bereskan dan segera ku rapikan masukkan kedalam tas. Dan menuju ke kasur untuk menuju ke pulau kapuk dengan tenang.

Well barangkali ketemu oppa-oppa didalam mimpi kan lumayan dari pada ketemu fajar dan dion.

15 menit 30 menit 45 menit 1 jam. Mata ku tak bisa aku aja kompromi. Tak ada rasa kantuk yang tersirat.

Ku ambil smartphone ku dan segera memencet salah satu aplikasi yaitu wattpad.

Ku coba scroll bacaan mana yang ingin aku baca.

Jatuh lah pada pilihan cerita  yqng membahas tentang pilihan jodoh.

Satu chapter dua chapter sampai 10 chapter. Dan yang aku paling suka bagian.

" jika aku ditadirkan untuk bersanding denganmu. Apa kamu akan merubah takdir itu? Sekuat apa pun kamu merubah takdir itu kamu akan jatuh dipelukkan ku "

" percaya lah orang yang selalu ada buat kamu saat kamu bahagia sedih akan menghilang jika  kamu munafik dengan perasaan mu "

" duh salah ambil bacaan nih.  Serasa ditampar saat ini " gerutu menutup aplikasi dan menyimpan smartphobe ku di laci.

Ku coba untuk menutup mata dan berdoa.  "jika aku bermimpi salah satu dari mereka sampai 3x aku bakalan memutuskan untuk jujur dengan dia "

Tobecontinue

Friend Me "My Love"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang