Auroraprov
" eh di, aku mau beli air mineral dulu ya "
meninggalkan dion yang sedari tadi disamping ku."eh ra biar ku belikan"
suara nya terdengar sedikit berteriak tapi aku berusaha menutup telinga ku dengan erat.Kuambil smartphone ku
Bu nesya
( 085645233111)Nes, kamu dimana? ✔️✔️
Hahha ciye kangen.
Aku sudah duduk di
Kursih dekat panggung ✔️✔Duh karmit dasar.
Ok aku nyari cemilan
Dulu yes. Mau nitip ? ✔️✔️Ora, wong nang kene akeh
Panganan wkwk 😂✔️✔️Njir, durkamit lu mah ✔️✔️
Anjai✔️✔️
Kulangkah kaki ku berkeliling melihat stand demi stand. Menyapa anak-anak ku melihat hasil mereka, bertanya ke mereka. Tampak raut wajah mereka sumringah dengan adanya pesta seperti ini.
" bu rara "
salah satu murid ku memanggilku" iya adit? "
" ini buat ibu "
menyodorkan susu dalam kemasan dan yogurt" waw ini buat ibu ? Berapa ini dit? "
tanyaku seraya mengambil kantong plastik yang di sodorkan didepanku." gratis bu, dagangan kita ludes bu. Makasih ya bu resepnya dan terima kasih sudah membantu kami semuanya "
" itu berkat kalian semuanya "
Saat itu hati kecil ku mulai terasa bahagia mendengar kata-kata dari muridku.
" bu foto yuk bu "
Aku mengiyakan dan segera mengambil dijajaran mereka. 1, 2 foto sudah diambil.
" dit ini uang besok cetak 2 ya, taruk kelas 1 saya satu ya " menyodorkan uang
" siap bu "
" bu rara kelihatan seumuran kita-kita loh bu "
suara raya terdengar sambil menunjukkan hasil jepretan" hahaha bisa saja kalian ini. Sudah ibu ke sana dulu. Jangan berharap menjadi juara ya karna kalian sudah menjadi juara dihati ibu "
meninggalkan murid-murid ku.Kulangkahkan kaki ku nenuju kursih yang khusus buat para guru. Mata ku terus mencari dimana badan sexy nesya.
Ku berjalan menghampiri nesya. Sebelumnya ku berjabat tangan dengan guru yang lain tak kecuali dion.
" dari mana aja sih bu? Lama banget? "
sambil melihat tempatku duduk" hahah maklum cari gebetan " nyengirku
" dasar dulkamit "
sambil menarik bola matanya.Grand opening dibuka dengan para host cantik-cantik nan sexy.
Anak-anak banyak yang menyumbangkan berbagai kreasi mereka dari mulai menyanyi, standap comedy, dance tradisional maupun modern, teater, dan masih banyak lagi.Suara hp ku berbunyi dan segera ku ambil.
Dion_pikun
(087545554884)Pil upil.... ✔️✔️
" lah wa aku? Bukannya lagi sama bu agnes -_- "
Dion_pikun
(087545554884)Pil upil.... ✔️✔️
Apa kun?
Tumben wa🙄✔️✔️Emang gak boleh ta pil?
Kan angen kamu✔️✔️Njir, kangen upil ku ah.
Nih tak kasih gratis😊✔️✔️Ingin ku berkata kasar✔️✔️
Yow ndang ngomong se
Ngunu ae ribet hahha✔️✔️Nanti pulang sama aku ya✔️✔️
Wani piro?? Wkwkw✔️✔️
😠✔️✔️
Uch uch jangan ngambek
Jelek pikun tayang💖✔️✔️💖✔️✔️
Aku hanya cengir-cengir gak jelas tanpa melihat sekitarku. Nama kelasku dipanggil.
" selamat bu rara tuh kelasnya menang "
" hehheh iya terima kasih bu "
" ibu bangga sama kalian nak. Itu hadiah buat jeri payah kalian "
dengan nada lirih dan sedikit meneteskan air mata." bu dipanggil anak-anak bu "
" ok sebentar "
Tak lama aku kekuar dari kursih ku menuju kestan anak-anak. Mataku melihat adegan yang kurang enak menurutku. Kulihat bu agnes bersender dipundak nya dion. Melihat itu langkah kakiku segera mungkin aku pergi.
Semua merayakan kemenangan dan berfoto riya.
Akhirnya acarapun selesai dan dion menjemputku yang masih distan anak-anak." bu ayo balik "
terdengar samar-samar." iya pak "
kulangkahkan kaki ku. Well sekarang aku memimpin dion dibelakangku.Segera aku masuk ke dalam mobil.
Diam seribu bahasa, keheningan yang tercipta saat itu." ra kenapa diam ?"
Dion mencoba kesunyian tetapi aku tak mempedulikan ucapan nya sapaannya.
" apa kamu memberi harapan semu ke aku? Dengan enaknya kamu berlaku seperti itu dengan agnes "
......................
Semoga senang ya kak💖
Happy reading
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend Me "My Love"
Romance5 sahabat yang ditemukan disalah satu universitas swasta. mereka bersahabat dan selalu berbagi apapun satu dengan yang lain ~ lambat tahun salah satu dari mereka terjebak cinta lokasi-,- tapi mereka gengsi untuk mengatakannya. apakah mereka berani m...