part3

20 2 0
                                    

Perasaan yang tak menentu membuat hati gundah~

@pujasera

"ra, kenapa culik aku jauh banget sih ra" protes nesya

"lok deket namanya gak nyulik nes" sahutku

" uh dasar kamu tuh. Sebenarnya mau cerita apa sih ra?" dengan wajah yang siap mendengarkan ceritaku.

"hahhaa dasar kepo. Sebenarnya sih tadi pagi itu aku lihat bu agnes sama dion ngobrol intim banget..."

"ngobrol intim?" potongnya

"iya intim nes" lanjutku.

"intim gimana sayang?" tanyanya lagi tak sabar.

"hari ini bu agnes ngajak ngedate dion nes" dengan wajah yang sedikit berubah.

"what? Kenapa kamu ra? Mulai ada rasa ya sama dion?"

"i don't now nes. Sejak kejadian liburan kemaren di jogja aku ada sesuatu sama dia" celotehku

"saat kamu sakit dan yang ngerawat dia, saat itu mulai ada rasa kah?" tanyanya.

"yups nes, aarrgghh sebetulnya aku juga bimbang dengan hatiku" eluh ku.

Tak lama terlihat sesosok tinggi cantik putih memakai baju biru dengan seorang cowok sedang memesan makanan.

"ra, ra kayaknya tuh dion sama agnes deh" seru nesya melihat arah kedua orang itu berdiri.

Kutarik bola mataku ke arah yang ditunjuk oleh nesya "what no no....mereka beneran jalan berdua. Jangan sampai tau kita disini nes. Gimana ini?"

Saat ingin meninggalkan tempat ternyata agnes mengetahui keberadaan kami.

"hai bu aurora, bu nesya" sapa agnes. "hai bu agnes" balik sapa ku. " mau kemana bu? Gabung yuk bu sama kita berdua" ajaknya

"maaf bu kita mau balik dulu. Kita duluan ya bu" seruku menarik tangannya nesya.

"besok aku jemput kah ra?" suara dion terdengar

Ya meskipun aku mendengarnya tapi aku tetep berjalan di jalan ku bersama nesya.

Yang sudah baca jangan lupa tinggalkan komen ya qaqa💞

Friend Me "My Love"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang