Hari ini aku bersiap-siap untuk ikut fajar menebus kesalahan ku.
Ya hitung-hitung sekalian ngurusin perut buncitku dengan babang tampan.
Tapi aku gak rela lemak-lemak ku hilang.
" ra lama sekali ngikat sepatunya ? "
~ bawel banget nih anak, males takut berat badan ku turun oh no entar lok kurus gimana ? Ah noooo-arr
" ra aurora weak up "
sambil mengayunkan tangannya didepan wajah ku" iya bawel, iam ready "
" lari 5 kali putaran ya cantikque "
" what? 5 kali? Gila kali jar 5 kali. Pulang-pulang aku tinggal tulang belulang "
Fajar tak menganggap omonganku. Dia menarik tangan ku memberi kode agar aku ikut lari dengannya.
~ sabar ra, ini ujian hidupmu. Yang punya teman dekat seorang aparat hukum-arr
1
2
3
3 kali putaran nafasku sudah tidak beraturan. Ku coba menghentikan langkah kaki ku.
" gila capek banget, nih orang nyiksa apa suruh aku jadi seperti dia apa? Gila aja cem militer aja "
Aku memutuskan untuk duduk dipinggir jalan mengatur nafas seakan-akan oksigen disekitar hilang.
" ra kok berhenti? Kamubkurang 2 putaran lagi loh "
Seru sosok monster didepan ku." capek "
" helah cuma 5 putaran aja gak dilanjut nanggung loh ra "
~ nanggung pala lu peyang apa? Anjai banget nih cowok pingin ku makan tanpa pisang atau air-arr
" kamu sayang aku gak ?"
" ya sayang lah ra "
" lah kan aku kurang 2 kamu yang lari hitung-hitung kamu bantuin orang yang kamu sayang "
senyum ku mengembang" rayuan kamu ra, tumben? Ya gak bisa nolak lok kamu mintanya kayak gitu. Tapi sebentar lagi kamu harus ikut aku latihan
pus up shit up. Ok cantik "Aku hanya senyum tanda setuju.
Fajar sudah lari meninggalkan ku" gila aja aku harus ikut latihan fisik. Haha rayuan ku maut juga hahha maaf ya jar ku tinggal "
Fajar
(08566945164)Jar
Maaf aku pulang duluan
Perut ku sakitAkhirnya aku bisa lolos juga dari monster yang menyuruhku untuk diet.
Aku pergi mencari makanan yang layak untuk mengembalikan lemak-lemak yang sudah hilang dari tubuh ku.
To be continue
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend Me "My Love"
Romance5 sahabat yang ditemukan disalah satu universitas swasta. mereka bersahabat dan selalu berbagi apapun satu dengan yang lain ~ lambat tahun salah satu dari mereka terjebak cinta lokasi-,- tapi mereka gengsi untuk mengatakannya. apakah mereka berani m...