1.

3.4K 268 63
                                    

Irene pov

Haii kenalin gue Irene. Gue punya kakak namanya Yuri, dia udah nikah sama kak Suho. Sekarang gue tinggal sama orang tua gue, tapi ya gitulah mereka pada sibuk keluar kota buat usaha baru. Jadilah gue kesepian, kakak gue juga bantuin perusahaan milik suaminya.

Oh ya gue sekolah di SMA 15 di Jakarta kelas 3. Sahabat paling deket gue namanya Jennie. Gue kenal dia waktu kelas 11. Dia baik, cantik, manis, dan banyak yang suka sama dia. Cuman orangnya agak cuek dan judes gitu wkwk😅. Di sekolah gue ikut eskul basket dan jennie ikut eskul musik.

Gue punya sodara namanya Baekhyun. Dia baek, ganteng, cuman gitu mulutnya kek cabe. Tapi dia selalu ngertiin gue dan sayang sama gue. Gue punya mantan namanya Chanyeol. Dia temen se-gengnya Baekhyun. Kita pacaran waktu kls 10. Yaps, awal masuk sekolah. Kita pacaran cuma selama 2 bulan dan gue sama Chanyeol putus dengan baik-baik.

Setelah putus di kelas 11, gue deket sama temennya Baekhyun yg satunya, Sehun. Tapi ternyata yagitu deh, kita hts aja. Dia tbtb punya gebetan namanya Wendy, dia anak cherss. Setelah kejadian itu, gua sempet trauma sama yang namanya laki laki. Tapi saat di kelas 11, gue ketemu sama Jennie, Taehyung ,dan Jungkook. Kita selalu ber-4 kemanapun pergi dan selalu bikin semua cewek di sekolah iri sama gue dan Jennie.

Gue akui gua mulai tertarik dan punya rasa suka sama Taehyung dari kls 11.
Dan di situlah, gua mulai bisa menghilangkan rasa rada trauma gue sama yang namanya laki laki. Tetapi disaat itu juga, temen sekelas gue Tzuyu juga mulai mendekati Taehyung.

Author pov

Tanpa sepengetahuan Irene, Tzuyu temen sekelas irene juga suka chanyeol. Dia benci dengan Irene karna, dia merasa irene telah merebut Chanyeol. Karna sebelumnya, Chanyeol sempat deket sma Tzuyu.

Dia orang yg sangat bahagia waktu mendengar putusnya hubungan mereka. Tapi dia tetep ga bisa menghilangkan rasa benci tersebut.

Kim Taehyung pov

Oke kenalin nama gue Taehyung, Kim Taehyung. Anak terakhir dari 2 bersaudara. Kakak" gue udh pada nikah.

Gue sekolah di SMA 15 Jakarta kelas - 3 . Gue termasuk cogan di sekolah. Yaiyalah gue gituloh, kalo ga ganteng bukan taehyung namanya. Temen akrab gue ada 7, yang terkenal dengan nama Bangtan.

Gue ga pernah punya mantan. Karna gue gaada niatan buat cari pacar, so bagi gue ga penting. Sia - sia aja pacaran dan kek gaada faedahnya sih menurut gua.

Sampai saat dikls 11, gue ketemu sama Irene sama Jennie. Kita kemanapun selalu bareng. Kecuali kamar mandi yaaa, ntar klo ngikut kekamar mandi terjadi sesuatu yang aneh aneh. Wkwkw, gadeng canda.

Tetapi ada salah satu cewek namanya Tzuyu. Dia selalu berusaha deketin gue saat gue bareng sama irene. Walaupun ga gue respon. Kasian deh ya, hahaha. Bahkan saat gue sakit, dia minta nomer nyokap gue ke temen gue. Lalu dia kerumah gue sambil cari perhatian. Nyokap gue yg ngelihat perhatian dia ke gue, langsung pngen jodohin gue sama dia aja. Dia selalu ngadu ke nyokap kalau gue ngebentak atau ga mau diajak jalan. Dan untungnya, Kakak - kakak gue sama bokap gue sepaham sama gue. Mereka juga ga suka ngelihat dia deket ma gua. Karna Feeling gue mengatakan, bahwa dia deketin gue karna ada maksud.

Will i be happy? -VreneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang