2.

1.8K 219 23
                                    

Author pov


Irene sudah memakai seragam dengan rapi. Ia bersiap siap untuk berangkat ke sekolah. "Emang harus yaa gua bakal seharian di sekolah?" Batinnya sambil berjalan menuju garasi untuk mengambil mobilnya.

Di sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di sekolah

Irene berjalan menyusuri koridor untuk menuju kelas,tiba tiba dia mendengar teriakan yang memanggil namanya"Irene". Ia pun menoleh ternyata ada sahabatnya yang sedang berjalan menuju kearah nya.

"Lo kok pagi pagi gini ga semangat sii"tanya jennie.

"Gini jen,bukannya gua gak semangat. Gua nanti tuhh ada latihan basket sampek malem dan bayangin aja badan gua nanti bakal kayak gimana" jawab irene.

"Ya jadi manusialah gimana sih lo" - Jennie

"Tau' ah bodo amat" jawab irene dan meninggalkan jennie yang sabodo lah ya.

Ia berjalan menuju kekelasnya. Disaat ia didepan koridor sekitar kelas 10 - IPS, tiba-tiba ada seseorang yang memanggilnya.

"Oy irene berhenti disana" teriak cowok itu. Irene berhenti dan menoleh malas kebekang karna itu taehyung.

"Apa?" Jawabnya ketika taehyung itu sudah berada disampingnya.
"Lo nanti ikut latihan kan?"

"Iyalah, semua wajib ikutkan? Lo ketua abas masa gatau."

"Tau lah, gua kan cerdas. Emang nanti bahas apa lo tau?"

"Lha kok loh malah tanya gua sih, ya gataulah. Gini namanya cerdas? Ck taehyung " Jawab irene sambil menoyor kepalanya taehyung dan meninggalkannya karna ia sudah sangat malas dengan semuanya.

"Yahhh! Ireenn gue belum selesai bicara!" Teriaknya.

Irene pun memasuki kelas dengan diikuti oleh kedua sahabatnya.

"Temen lo knp sih mara mara mulu jawabnya" tanya taehyung ke jennie yg masih bisa didengar oleh irene

"Mungkin pms kali kalau ga lu nya yg ga peka sama dia" jawab jennie asal

Tbtb irene menoleh "gue masih denger omongan lo berdua yaa" teriak irene.

Irene menuju bangkunya dan menghiraukan taehyung dan jennie.

Will i be happy? -VreneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang