21

1.2K 74 20
                                    

Halooo istrinya sehun back:))

Vote + coment juseyo

Author Pov


Hari Kelulusan

Hari ini adalah hari yang paling dinanti oleh murid kelas 12.
3 tahun mereka bersekolah dan ditentukan dengan 4 hari yang sudah mereka lalui dengan jerih payah.

Dan mereka akan memasuki tingkatan baru dalam menimba ilmu yaitu kuliah.

Irene sedang bersiap siap bersama mamanya.

"Ireneee diem dulu Mama mau make-up in kamu" omel Ny.Bae melihat Anaknya yang tidak bisa diam.

"Gerah Maa kebaya nyaa ribet" keluh Irene.

Setelah siap mereka pun segera berangkat.

~~~

Penerimaan toga telah usai dilaksanakan.

Irene, Jennie, Taehyung, dan Jungkook sedang berkumpul bersama menikmati kelulusan mereka.

"Ga kerasa ya udah 3 taun sekolah di sini tapi kenal kalian baru 2 taun" ucap Jennie.

"Jangan sombong kalian klo udah pada sukses" imbuh nya.

"Iya iya Jennie ku sayang, selamat atas kelulusan kita" sahut Irene lalu memeluk teman temannya.

"Udah kali gk usah lebay kita masih bisa ketemuan" kata Jungkook santai.

"Tapi gue bentar lagi bakal Ke US. Nyokap sama Bokap maksa buat nyuruh gue kuliah di sana dan gue udah didaftarin" sahut Taehyung dan disambut dengan Jungkook yang memeluknya haru.

Irene hanya bisa tersenyum, khawatir? Pastilah, tapi apa boleh buat itu sudah keputusan orang tua Taehyung dan dia hanya bisa mendoakan Taehyung yang terbaik.

"Yaudah gue sama Taehyung ke Bangtan dulu setelah itu kita makan bareng" ucap Jungkook lalu meninggalkan Jennie dan Irene.

"Rene lo gpp kan?" Ucap Jennie khawatir.

"Apasih ngga laa dia kan kuliah masa gue larang dia, doain aja semoga nantinya hubungan gue sama Taehyung berjalan dengan baik" jawab Irene.

Lalu Jennie memeluk sahabat satu satunya itu dengan erat untuk menenangkannya.

"Maksih buat 2 taunnya Rene, lo selalu ada saat gue sedih semoga kita bisa sama sma terus".

"Iyaaa Jen toh gue jg di Indonesia kok" Irene membalas pelukan sahabatnya itu sambil berkaca kaca menahan tangisnya.

"Ren sebenernya gue mutusin buat kuliah di Bandung, kita gk bisa masuk Univ bareng lagi. Jaga diri lo yaa besok gue bakal berangkat ke Bandung" kata Jennie yang bikin Irene terkejut setengah mati.

'Taehyung bakal pergi sekarang Jennie astagaaa apa lagi ini' batin Irene.

Irene berusaha tersenyum dan memeluk Jennie kembali.

" iyaa gpp Jen kalau itu keputusan lo gue bakal selalu dukung lo kok. Yaudah yuk kita balik" Irene.

♡♡♡

Malam hari Jennie, Jungkook, Taehyung dan Irene menghabiskan malam bersama.

Taehyung akan berangkat ke US lusa,Jennie berangkat ke Bandung besok sore,sedangkan Jungkook dia akan berbeda Universitas dengan nya.

"Makan di mana nih?" Tanya Jungkook selaku supir dan di sampingnya ada Jennie.

Belakang ada Vrene.

Will i be happy? -VreneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang