Author pov
2016
Awal pertemuan Jennie♥Jungkook
Seorang perempuan yang sedang menerobos teman temannya di depan mading.
"Awas dong kalau udah lihat tu minggir sana" ucap perempuan itu judes.
Setelah berhasil menerobos, ia sekarang di depan mading sedang mencari namanya.
" Mana sih nama gue, jangan jangan Bu Tika punya dendam sama gue terus lupa nama gue" omel nya yang tak lain dan yang tak bukan adalah Jennie.
Bu Tika adalah seorang guru sejarah sekaligus guru kesiswaan yang mengajar kelas Jennie dan sialnya Jennie selalu bermasalah dengan guru itu.
"Akhirnya ketemu juga, masa ga ada yang gue kenal di kelas"
Tanpa ia sadari seorang siswa lain melihatnya sambil tertawa geli dan matanya tak lepas dari Jennie.
'Manis. Boleh juga' batin lelaki itu.
"Udah ngomel ngomel sendiri nya? Tadi lo sendiri nyuruh yang lain cepet cepet lah lo sendiri ngomel di sini sekarang minggir sana" ejek lelaki itu.
Jennie yang mendengar seseorang menyindirnya berbalik badan menemukan Lelaki yang bertag name Jeon Jungkook.
'Lah dia kan yang sekelas ama gue dih sok banget' runtuk Jennie dalam hati.
"Dih gue juga mau minggir😛" balas Jennie lalu meninggalkan kerumunan.
Setelah mencari kelasnya Jennie segera memasuki nya dan bertemu dengan salah satu siswa perempuan yang sedang tersenyum ramah kepadanya.
"Haii kenalin gue Irene" ucap Irene ke Jennie.
"Oh hai gue Jennie" jawab acuh Jennie.
"Mau ga duduk sama gue? Atau udah ada temen ya?" Tanya Irene ramah.
"Boleh" jawab Jennie.
Tiba tiba datang dua orang laki laki menghampiri meja mereka.
"Eh ketemu lo lagi ga nyangka gua" Seru Jungkook saat melihat Jennie.
Sedangkan Jennie hanya memutar bolanya malas.
"Tae duduk sini aja biar bisa deket ama cewek gue" ucap Jungkook kepada cowok di sampinya yaitu Taehyung.
Irene dan Jennie pun terkejut mendengar perkataan Jungkook barusan.
"Apaan sih baru kenal ngaku ngaku pacar gue" amuk Jennie ke Jungkook.
Taehyung dan Irene hanya diam sambil melihat pertengkaran antara Jennie dan Jungkook.
"Alah bilang ae baper lu" goda Jungkook.
"Ogah baper ama cowok kayak lu" balas Jennie.
"Awas kemakan omongan ye" - Jungkook.
"Dih pede amat sih ngapain lu duduk depan gue ha!" - Jennie.
"Dibilangin biar deket ama kamu cantik" tiba tiba tangan jungkook mencolek gemas dagu Jennie.
"Iihhh jangan pegang pegang" lalu terjadi lah adegan pukul memukul antara Jennie Kim dan Jeon Jungkook yang penuh dengan drama.
5 bulan berlalu
Siapa tau bahwa pertemuan yang buruk itu membuat mereka semakin dekat.
Jungkook memerlakukan Jennie seperti seorang kekasihnya bahkan melarang Jennie untuk berdekatan dengan teman lelakinya.
Sedangkan Jennie sudah terlanjur menaruh hati dari awal saat diperlakukan manis oleh Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Will i be happy? -Vrene
FanfictionTidak ada persahabatan yang murni didalam persahabatan cowok dan cewek. 👌 ♡ Mampir? Vomment❣