Happy reading❣
Sebelum baca bisalah sempetin pencet tanda bintang nya😊
Author povFlashback
Setelah bel pulang Tzuyu melihat Irene dan Taehyung pulang bersama, seketika terlintas ide cemerlang dari otak liciknya menghubungi Ny.kim.
"Haloo Tante".
"Iya sayang ada apa".
"Aku mau nyeritain tentang Taehyung tante! jadi waktu Taehyung ijin buat nemenin temen nya yang sakit Taehyung kan bilang cowok dan ternyata itu perempuan Tan, tadi aku liat mereka pulang bareng Tan" ucap Tzuyu diiri tangis yang ia buat buat.
"Apa!!! oke kamu yang tenang yaa sayang nanti Taehyung bakal Tante suruh ngejahuin cewek itu jangan nangis dong"mendengar ucapan Ny.kim dia tersenyum kemenangan dan menyeringai.
Setelah selesai menelpon ibu Taehyung atau Ny.kim dia melajukan mobilnya kerumah Irene untuk bermain main.
Dia memencet bel rumah Irene.
Irene kira ia adalah baekhyun
"Lama amat Baeekk.." terlihat terkejut di wajah Irene.
"Eh haii gue gasuka basa basi jadi gue kesini mau bilang jauhin Taehyung walaupun lo deket dari dulu tapi mamanya Taehyung bahkan ngejodohin dia sama gue jadi lo buru buru jauhin dia sebelum gue yang akan buat lo menderita" ucap Tzuyu sambil senyum lebih tepatnya menyeringai ke Irene.
Irene sangat kaget dengan ucapan Tzuyu bagaimana pun ia tidak boleh egois ia rasa Taehyung juga nyaman terhadap Tzuyu.
"Gue gabakal ngebiarin lo dapetin dia JAUHIN DIA bye" setelah mengucapakan itu Tzuyu pergi meninggalkan Irene.
Dimobil dia tertawa puas melihat Irene tadi, walaupun dia tidak sama sekali tertarik dengan Taehyung tetapi dia akan balas dendam dengan memperalat Taehyung. Tawa dia terhenti karena melihat Chanyeol yang turun dari mobil bersama Baekhyun dan Sehun menuju rumah Irene.
"Liat aja gue bakal terusin drama ini hahaha" tawa Tzuyu sambil membayangkan wajah menderita Irene nanti.
Flaskback end
Keesokan harinya......
Dirumah Irene
Baekhyun sedang membangunkan Irene sodara yang sangat ia sayangi.
"Ren bangun lo udah jam set 6 nih kebo banget lo cepet ah" ucap Baekhyun sambil menggoyang goyangkan badan Irene.
"Hmm iya ya 5 menit" keluh Irene.
"Gak, sekarang kalau ga gue tinggal" ancam Baekhyun membuat Irene memasuki kamar mandi dengan sumpah serapah nya.
Setelah mereka siap Irene dan Baekhyun segera berangkat.
Dimobil Irene mendapat spam pesan line dari Taehyung
Ktaeh
Irenee
P
P
Yang
BebBae Irene
Apaan.Ktaeh
Dipanggil beb baru nongol lo ren.Bae Irene
Udah ah paanKtaeh
Hm minggu jadi kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Will i be happy? -Vrene
FanfictionTidak ada persahabatan yang murni didalam persahabatan cowok dan cewek. 👌 ♡ Mampir? Vomment❣