Happy reading ❣
Author pov
Sebulan sudah Irene dan Taehyung berpacaran. Walaupun Tzuyu sudah berpindah, dia masih merencanakan hal hal buruk lainnya kepada hubungan Irene dan Taehyung. Chanyeol? Dia sudah memiliki pacar yang namanya Rose adik kelasnya sendiri.Awal awal mereka berpacaran membuat satu sekolah heboh bagaimna tidak mereka tau nya Irene menjalin hubungan dengan Chanyeol tetapi belum genap sebulan sudah putus. Banyak yang menghujat Irene dengan kata "mentang mentang cantik bisa mainin perasaan kak Chanyeol" "kasian kak Chanyeol"
tetapi setelah mendengar kabar Chayeol mempunyai Pacar baru membuat mereka diam dan tidak mengolok lagi. Irene yang mendengar olokan itu merasa sedih. Tetapi Jennie, Jungkook, dan Taehyung selalu berada di sampingnya untuk memberi semangat.Hubungan V-Rene tidak lah selalu mulus, selalu ada pertengkaran kecil diantara mereka dan itu membuat Jennie juga Jungkook kesal melihat pertingkain kecil mereka.
"Jenieee" rengek Irene kepada sahabatnya.
"Apaa jangan bilang gara gara Taehyung muak gue liat drama kecil kalian" tebak Jennie sambil memutar bola mata nya malas.
"Yaa habisnya si Tae ngeselin dia kemarin nganterin adik kelas namanya Eunha gituu sapa yang ga kesel sedangkan pacar nya disuruh nebeng orang lain" curhat panjang lebar Irene ke Jennie.
"Ren kemarin lo juga nyurigai Tae jalan sama Adik kelas eh ga taunya laki laki cuman rambutnya yang panjang aja" omel Jennie yang dua hari lalu Irene mendatangi nya sambil marah marah karna melihat Taehyung membonceng Adik kelas perempuan dan setelah Jennie liat ternyata dia laki laki yang berambut panjang atau gondrong, laki laki itu saudara jauh nya Taehyung.
Irene yang mengingat hal itu menggaruk tengkuknya yang tidak gatal
"Tapi beda kok sekarang gue ga salah liat dia sama Eunha Eunha gituu" ucap Irene menyakinkan sahabatnya."Tanyain dulu Taehyungnya dimana sekarang". suruh Jennie.
"Okee".
"Niat nya kesini katanya mau kerjain tugas bareng malah dengerin drama gaje hidup lo" gerutu Jennie.
Sepulang sekolah Irene mengajak Jennie belajar bersama, seharusnya dia paham bahwa itu hanya akal akalan Irene.
"Sekali kali Jen" jawab Irene yang fokus kepada Hpnya.
Line
Bae Irene
Yangg...
P
PKtaeh
Apaa?
Kngen?Bae irene
Dimna??
B aja 😜Ktaeh
Lagi diluar sama anak Bangtan
Knp emang ?Bae Irene
Gapapa aku lagi
dirumah Jennie nihKtaeh
Yaudah ntar aku jemput sekalian makan malen breng okee❤
Bae Irene
Siap bosqq😙😚
"Kata si Tae diluar sama Bangtan". ucap Irene."Tapi Jungkook gue chat dia lagi sama Bangtan di Base gaada Taehyung tuh" kata Jennie yang terkejut dengan jawaban Taehyung ke Irene.
"Jennieeee hm kan gimana dongg".
KAMU SEDANG MEMBACA
Will i be happy? -Vrene
FanfictionTidak ada persahabatan yang murni didalam persahabatan cowok dan cewek. 👌 ♡ Mampir? Vomment❣