5.

1.2K 195 21
                                    

Happy reading❣
Maaf bila ada typo

Author pov


*Skip ya langsung pertandingan basket*

09.00

Para peserta lomba telah berkumpul. Demikian dengan tim Irene dan Taehyung, mereka nampak sedang bersiap siap dan berusaha menghilangkan gugupnya. Jam set 11 lomba bakal dimulai, tapi kedua nya masih terlihat gugup.

Irene terlihat sedang mencari seseorang
"Hhh ga Baekhyun, ga Jennie waktu dibutuhin malah gaada" ucap Irene kesal.

"Ahh sodara gue cancii nyaa" tiba tiba Baekhyun datang.

"Lo kemana aja ha? gue butuh lo. Gue gugup nih" curhat Irene.

"Hehe ini ni nungguin Chanyeol lama" Chanyeol yg mendengar itu langsung jawab.

"Eh apaan, lo yg lama pakek eyliner kaliii. Btw, gausah gugup ada gue kok" ucap Chanyeol dengan mengedipkan matanya ke Irene.

"Iya untung ada kalian. Serasa gaada keluarga gitu, gaada yg nemenin wkwk" tawa miris Irene.

"Ada gue kali Ren, lo kan sodara gue jan sedih kali" kata Baekhyun menenangkan Irene.

"Ada gue juga kok Ireneee" sahut Chanyeol sambil mengacak rambut Irene.

"Udah udah jangan romantis romantisan ntar CLBK loh" canda Baekhyun.

"Apaan sih, btw Sehun mana kok ga ikut?" Tanya Irene sambil mengganti topik.

"Dia nemenin pacar nya lah. Kalau ada pacar, sahabat mah diduain" curhat Baekhyun.

"Mangkanya lo cari pacar, jangan jomblo mulu lo" ejek Irene

"Ada kaca ga sih Yeol?" sindir Baekhyun.

"Hhaha lo berdua sodara tapi kocak ya" tawa Chanyeol melihat 2 teman nya.

●●●●●●

Ditempat lain

Taehyung ingin sekali mendatangi Irene dan menyemangatinya. Tapi rasa malu dan canggungnya begitu besar.

Dia hanya bisa melihat Irene yg sedang tertawa bersama Chanyeol.

Ia tertawa miris dan merasa sakit hati, lalu ia melangkah ke kursi penonton yg terdapat geng BANGTAN berkumpul.

"Mau lomba bukannya semangat, kok malah kek gini nih kapten nya" sindir Jimin.

"Lo kenapa lagi Tae?" tanya Jin khawatir.

"Halah kyak gatau Tae aja, palingan juga galau gara gara Irene" sahut Jungkook krna dia yg pling dekat dengan Taehyung.

"Ooh grgr liat Irene sama Chanyeol?" tanya JHope.

Taehyung hanya terdiam sambil mendengar ucapan teman temannya yang laknat itu. Sekarang dia hanya memikirkan Irene. Entah mengapa dia ingin jujur tntng perasaannya, tapi rasa takut ditolak itu memenuhi otaknya.

"Haii gaes hehe" tiba-tiba terlihat Jennie baru datang lalu menyapa anak BANGTAN lainya.

"Jennieee" teriak Jungkook manja.

"Kokiiieee" balas Jennie.

"Lo berdua diem! jijik tau denger nya. lo juga napa kesini? Irene nyari lo dari tadi" marah Taehyung sambil menunjuk Jennie.

"Jan bentak Jennie dong Tae" bela Jungkook.

Anak BANGTAN lain hanya menggelengkan kepala nya melihat percintaan temannya yg rumit.

Irene tidak sengaja melewati bangku penonton yg diduduki oleh geng BANGTAN dan Jennie.

"Ireneee " teriak Jennie.

Irene menoleh dan berjalan menuju Jennie.

"Apaan?" jawab Irene waktu didepan Jennie.

"Kata Taehyung loh nyariin gue, bener?" kata Jennie.

Taehyung mendengar ucapan Jennie hanya diam dan menghujat Jennie dalam hatinya.

'Kok dia tau? jan jangan dia ngeliatin gue mulu? Hmm, mungkin juga Jennie bohong' batin Irene.

"Iya lah gue mau tanding gaada yg nyemangatin. Malah liat lo beduaan mulu ma Jungkook" jawab Irene kesal.

"Hehe sorry aja. gue juga baru dateng" Jennie.

"Ren tadi kata Taehyung dia ituu cem.." ucapan Jungkook tiba-tiba terputus krna Taehyung membungkam mulut Jungkook.

'Gak Jennie ga Jungkook, bikin emosi. Lama lama jodoh tuh anak' batin Taehyung.

"Ha knp emang Taehyung? " tanya Irene bingung.

"Gpp. maksudnya mau bilang, semangat! semoga menang gitu" jawab Taehyung gugup.

"Ohh .. buat lo juga deh" balas Irene senyum.

•••••••

Pertandingan segera dimulai Irene dan Taehyung berkumpul di timnya masing-masing.

Tim Taehyung menjadi pembuka pertandingan. Skor mereka di pertandingan awal beda 4 dengan musuhnya.

Irene melihat Taehyung kurang fokus. Ia segera menghampiri Taehyung yg sedang minum dengan khawatir.

"Fokusss TaeTae! ntar kalah gue batalin keluar nya loh" ancam Irene agar Taehyung semangat.

"Iyaa, tapi jan batalin lah Ren. Gua bakal menang kok" mohon Taehyung.

"Yaudah fokus yaa, daa" Irene meninggalkan Taehyung.

Pertandingan babak ke 2 dimulai lagi.

Tim Taehyung menyusul skor tim yg sudah tertinggal lumayan jauh.

Setelah 10 menit berlangsung, pertandingan ke 2 selesai. Tim Taehyung akhirnya menang.

Irene langsung berlari ke arah Taehyung, tapi Tzuyu sudah bersama Taehyung terlebih dahulu.

Irene yang mengetahui hal tersebut, langsung memutar badan nya dan berjalan menuju Seulgi yg sedang berduan bareng Jimin.

"Eh Irene napa lo lesu gitu" tanya Seulgi khawatir.

"Ha? ga napa napa gue" jawab Irene gelagapan.

"Lo ngeliat dia lagi sama Tzuyu Ren?" sahut Jimin yg melihat ke arah Taehyung dan Tzuyu yang lagi berduaan.

"Ahh ngga, udah ya gue mau ke toilet" dengan buru buru Irene meninggalkan SeulMin dan akhirnya dia menangis di toilet.

Dia merasa berlebihan harus menangis i cowok yg menganggap nya hanya sahabat, tapi ia sakit hati melihat mereka berdua.

Setelah 5 menit ditoilet dia berjalan menuju timnya krna 20 menit lagi tim mereka bakal tanding.

Pertandingan tim Irene dimulai. Dia sedikit kurang fokus, sama seperti Taehyung tadi. Apalagi musuhnya terlihat lebih berisi dari pada dia.

Setelah berlangsung beberapa menit, skor tim Irene sudah mendahului musuhnya.

Saat Irene mengambil umpanan dari temannya, ia didorong keras oleh musuhnya. Semua orang terlihat terkejut, apalagi teman teman Irene dan Baekhyun. Pelatih Irene segera meminta tandu untuk membawa Irene.

Taehyung terlihat sangat khawatir ketika Irene dibawa oleh petugas kesehatan dengan tandu. Ia langsung menyusul Irene dengan tergesa gesa.

Ia melihat Irene tak sadarkan diri. Dokter keluar dari ruangan umum, Taehyung mendengar bahwa dokter itu mengatakan punggung Irene retak sedikit. Mendengar hal itu Taehyung merasa tak tega dengan sahabat plus doi nya itu.

Taehyung duduk dibangku sebelah ranjang Irene. Ia menggenggam tangannya erat, seolah tak ingin Irene pergi jauh darinya.

Hai udah chapter ke 5
Comen and vote juga
Gomawo❤

Will i be happy? -VreneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang