11.

973 157 24
                                    

Haii readers
Sebelum baca pencet tanda bintang dulu boleh lah ya :)

Happy reading❣❣

Author pov

Sudah 4 hari Taehyung menjauhi Irene setelah mereka pergi bersama. Dia tidak mau Irene terluka karena dia yakin Tzuyu dan mamanya akan mencelakakan Irene jika ia bersama Irene.

Irene juga bingung apa kesalahanya sehingga membuat Taehyung menghindar darinya.

Jennie dan Irene duduk di kantin hanya berdua, Jungkook masih berteman degan mereka tetapi dia harus menemani Taehyung.

"Ren lo ada masalah sama Taehyung? Ceritalah Ren" tanya Jennie.

Akhirnya Irene pasrah mau tidak mau dia harus menceritakan kepada Jennie. Jennie sahabat satu satunya yang mengerti dia. Irene menceritakan semua kejadian tak tertinggal sedikit pun tentang Tzuyu yang terus mengancamnya.

"Ooh gituu sialan emang tuh CABE trus Taehyung gak bilang apa apa gitu?" Geram Jennie.

Irene langsung membulatkan matanya "terakhir 3 hari yg lalu waktu malem dia ngechat gini Ren maafin gue kalau selama ini gue gbisa bahagian lo, jaga diri lo baik baik kita gatau kapan kita pisah maafin sekali lagi kalau gue ada salah dan kalau bisa lupain aja gue gituuu Jen kenapa sih diaa " kesal Irene dia sangat merindukan sosok Taehyung yang selalu berada di sampingnya setiap hari.

"Sabar ya Ren gue bakal ada di samping lo lain kali kalau ada masalah kek gini langsung cerita" ucap Jennie seraya menenangkan Irene yang menangis.

Ditempat lain

Bangtan 4 hari ini selalu makan bersama Namjoon,Yoongi,Hoseok, Jimin, dan Jin heran pasal nya Taehyung dan Jungkook selalu memilih makan bersama Jennie dan Irene.

"Tae lo ada masalah apasih sampek ngejahuin irene kayak gitu" kesal Jungkook.

"Lah ada masalah? pantesan selalu makan ama kita" ucap Jin.

"Pantesan juga Irene wajahnya kelihatan sedih gitu" sahut Jimin.

"Cerita siapa tau kita bisa bantu" Namjoon lah yang paling dewasa diantara yang lain.

"Gue sama Tzuyu bakal tunangan itu kemauan nyokap gue dan gue hafal banget apa yg dimau nyokap gue bakal dia lakuin dan gue takut itu bakal terjadi di Irene mangkanya gue jauhin dia." Cerita Taehyung dengan wajah yang muram.

"Gue gatau kalau bisa jadi gini Tae" ucap Jungkook.

"Bukannya Tzuyu punya cowok yaa kemarin gue lihat dia mesra mesraan sama cowok di restaurant" ucap Jin.

"Nah itu bisa jadi bukti lo buat bebas dari pertunangan ini" sahut Namjoon.

"Kita bakal bantuin lo Tae tenang gue juga enek sama Tzuyu gue lebih setuju lo ama Irene" ucap Yoongi.

"Wah tumben lo bang bicara nya banyak biasanya irit" ejek Jimin.

"Maksih bro atas bantuan kalian" ucap Taehyung tulus.

•••••

Skip dihari pertunangan Taehyung dan Tzuyu

Taehyung sudah memakai jas

Taehyung sudah memakai jas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Will i be happy? -VreneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang