Maaf yaa baru update
Tapi double update kok
Jadii cek yaaHappy reading❣
Author pov
* 15 awal*
Setelah mengantar Irene pulang Taehyung mendapat telfon dari Ny.Kim
"Haloo iyaa Ma?"
"Cepet pulang yaa Tae"
"Iya ini juga perjalanan pulang Ma, emang kenapa?"
"Anterin Mama Belanja bulanan okee, hati hati di jalan yaaa anak mama yang ganteng"
Tuut
Taehyung langsung bergegas pulang, ia heran tidak biasanya mamanya meminta ia menemani berbelanja.
Setelah sampai
"Maaamaa"
"Udau cepet gantii sana" suruh Ny.Kim
"Kenapa Tae maa, ada kak Xiumin sama kak Chen ada juga kak Nina sama kak Naya" (istri kakak"nya).
"Kamu gatau mereka pada liburan udaah ayoo" desak Ny.Kim
"Iya iya bentar" Taehyung akhirnya mengalah.
*Di mall*
Taehyung dan Ny.Kim berbelanja kebutuhan sehari hari. Banyak orang yang melihat mereka dengan pandangan 'kagum' karna bagi mereka anak muda jarang ada yang mau menemani Ibunya berbelanja bulanan selama berjam jam di mall.
Saat melewati toko perhiasan Ny.kim berhenti.
"Mau apa lagi maa" kesal Taehyung.
"Mama mau beliin kamu sama Tzuyu cincin couple lagii".
"Taehyung gamaau maa udah ayoo" rengek Taehyung.
"Kita lihat lihat duluu yaaa" lalu Ny.Kim menyeret anak tersayangnya memasuki toko perhiasan.
Senyum Ny.Kim pudar saat melihat sepasang anak muda yang sedang memilih cincin. Walaupun sudah berumur mata Ny.kim masih dapat melihat dengan jernih dan tajam.
"Taee itu Tzuyu kan?" Ny.Kim memastikan penglihatannya sambil menunujuk sepasang anak muda itu.
"Manaaa?? ooh iyaa" jawab Taehyung yang belum sadar perempuan itu adalah tunangannya walaupun terpaksa.
"Apa iyaaa" kaget mereka berdua.
Tanpa babibu Ny.Kim mendatangi sepasang anak muda itu.
"Nak Tzuyu eh ini sama siapa" ucap Ny.Kim yang menyindir.
"Tante ini kenal ya sama pacar saya, kenalkan saya Mingyu pacar Tzuyu" jawab laki laki itu ramah yang tak lain dan tak bukan adalah Mingyu pacar Tzuyu di belakang Taehyung. (SELINGKUHAN NYA TZUYU)
Tzuyu hanya bisa terdiam saat Ny.Kim dan Taehyung mengetahui nya bersama Mingyu.
'PLAKK' satu tamparan dari Ny.Kim membuat orang orang di dalam toko tersebut menoleh.
"Tantee aku bisa jelasin maafin aku tantee" mohon Tzuyu.
"Maaf ya, kenapa tante tiba tiba dateng langsung nampar pacar saya" bingung Mingyu.
Taehyung yang melihat dari kejauhan segera menyusul Mamanya.
"Kamu ya Tzuyu, tante kiraa anak perempuan yang baik baik tapi ternyata kamu tega tega nya bohongin Tante sama Taehyung. Tante bakal batalin rencana pernikahan kamu sama Taehyung dan jangan pernah kamu perlihatkan wajah kamu di hadapan keluarga tante lagi" Ucap Ny.Kim emosi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Will i be happy? -Vrene
FanfictionTidak ada persahabatan yang murni didalam persahabatan cowok dan cewek. 👌 ♡ Mampir? Vomment❣