Haii
Sebelum baca pencet tanda bintang yaHappy reading ❣❣
Author pov
'Taehyung duduk dibangku sebelah ranjang Irene sambil menggenggam tangan Irene erat.'Tiba tiba dokter dan Baekhyun masuk ke dalam ruang kesehatan untuk memberitahu bahwa Irene harus segera dibawa ke rumah sakit secepatnya agar dapat mengetahui lukanya.
Taehyung gak mungkin meninggalkan pertandingan basketnya karena ia kapten dan sebentar lagi pertandingannya bakal final. Dia berjanji bakal mengunjungi dan menjaga Irene setelah pertandingan selesai. Keluar dari ruangan Irene Taehyung melihat Chanyeol yg sedang berdebat kepada wasit untuk menghentikan pertandingan.
Melihat itu Taehyung tidak suka dengan Chanyeol karena menurut firasatnya, Chanyeol juga menyukai Irene.••••••
Pukul 19.00
Pertandingan selesai hasil akhir tim Taehyung mendapat juara 2 dan tim putri mendapat juara 3 mungkin gara gara insiden tadi mereka tidak bisa fokus.Taehyung segera pamit dan melajukan mobilnya menuju rumah sakit Irene, sebelumnya dia telah menghubungi Baekhyun terlebih dahulu untuk menanyakannya.
Diperjalanan dia berniat menelpon mamanya untuk izin tetapi keduluan mamanya yang menelpon dulu.
"Halo Tae dimana kamu kok blom pulang? Kata Tzuyu kamu ninggalin dia tadi bener" omel Ny.kim
'Ngaduan tu anak' batin Taehyung.
"Ma Tae ijin nemenin temen Tae yang sakit, tadi waktu pertandingan dia cedera" mohon Taehyung ke mamanya.
"Temen siapa ?" Curiga Ny.kim
"Cowok kok ma ya?" Mohon Taehyung lagi.
"Yaudah jan sampek ikut sakiit" nasehat Ny.kim
Setelah sampai dia langsung mencari kamar Irene. Dari kejauhan terlihat Chanyeol dan Baekhyun yang lelah menunggu Irene.
"Ehm" Taehyung.
"Eh lo udh nyampek" sapa Baekhyun.
"Hm kalau lo pada capek mending biar gue aja yg nungguin dia" ucap Taehyung ke Chanyeol dan Baekhyun.
Mendengar Taehyung berbicara seperti itu Chanyeol sempat tak terima."Jangan mending, lo aja kan baru tanding" sela Chanyeol sinis.
"Gapapa besok gue dapat jatah libur dari sekolah" jawab Taehyung tak kalah sinisnya.
"Yaudah gue balik ya Tae jagain kalau ada apa2 telfon gue aja" ucap Baekhyun.
"Oke" Taehyung langsung masuk keruangan Irene.
•••••
Dia melihat Irene yg masih terbaring lemah belom sadar dari tadi, tiba tiba Taehyung menangis dan merutuki dirinya karena tidak bisa menjaga Irene dengan baik.
"Maafin gue Ren seharusnya gue tadi semangatin lo dan ngingetin lo" ucap Taehyung sambil menggenggam tangan Irene.
"Cepet bangun yaa Ren gue gamau liat lo sakit kayak gini" lanjutnya.
Tiba tiba Irene terbangun dan menggenggam balik tangan Taehyung.
"Taee" ucap Irene lirih.
"Ren bentar bentar gue panggil dokter" Taehyung keluar lalu masuk kembali bersama dokter ke ruangan Irene."Keadaan pasien sudah stabil tetapi pasien harus hati hati dan banyak istirahat karena punggungnya sedikit retak " ucap dokter menjelaskan.
Irene terlihat kaget, dia memang merasa kesakitan di daerah punggungnya.
Taehyung mengusap tangan Irene agar dia tenang.
Dokter keluar dan berganti suster yang membawa makanan dan obat.
"Makan yaa" ucap Taehyung halus dan penuh perhatian.
"Hm gamau enek Tae" manja Irene. Taehyung yang melihatnya gemas dan mencubit pipi Irene.
"Enak kok! tenang aja kalau mau makan nanti cepet keluar dari sini trs kita jalan jalan ke lotte world" Irene yang mendengar tawaran Taehyung langsung mengangguk dan mau makan makanannya.
"Aaaa" Irene makan hanya sekitar 5 sendok.
"Tae kamu nemenin aku?" Harap Irene.
"Gak" jawb Taehyung iseng.
"Oh yaudah sana pulang ntar dicariin Tzuyu haha" mata Irene berkaca kaca.
"Aduh baperan ih ga lah nemenin kamu kok" jawab Taehyung halus dan mengacak rambut Irene gemas.
Mendengar jawaban Taehyung Irene tersenyum.
Entah kenapa obrolan mereka menjadi seperti pasangan kekasih.
"Trs kamu tidur dimana?" Tanya Irene.
"Sofa kan bisa sayang" ucap Taehyung gemas dari tadi Irene menjadi lemot dan bawel.
"Ooh" Irene hanya ber o ria.
"Udah sana tidur"
"Hm" Irene lalu memejamkan matanya sedangkan Taehyung masih betah menatap Irene yang sudah terlelap ke alam mimpi.
Dia menggenggam tangan Irene dan ikut tidur juga.
Makasih yg udah baca dan ngevote
Tetep baca dan ngevote ya
Gomawo❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Will i be happy? -Vrene
FanfictionTidak ada persahabatan yang murni didalam persahabatan cowok dan cewek. 👌 ♡ Mampir? Vomment❣