Happy reading ❣
Author povSeminggu telah berlalu dan Irene masih menjalin hubungan dengan Chanyeol begitu juga dengan Taehyung dan Tzuyu . Meskipun Taehyung tidak pernah menyatakan cinta kepada Tzuyu pertunangan tersebut yang membuat mereka menjalin hubungan.
Seminggu juga Irene dan Taehyung diam diam berjalan berdua mengahabiskan waktu bersama seperti saat ini. Mereka sedang makan di sebuah kafe yang cukup terkenal bagi kaum anak muda sekarang.
"Hm Ren seminggu ini kita selalu berdua emang ga bikin Chanyeol curiga yaa?" Tanya Taehyung ke Irene yang sedang meminum pesanannya.
"Pasti ada lah rasa curiga Tae cuman dia kyak bersikap biasa ke aku" jawab nya setelah menghabiskan minumnya.
"Tzuyu sama Nyokap lo gimna?" Balas Irene.
"Herannnya Tzuyu diem aja pasti dia ada rencana" keluh Taehyung.
"Semoga cepet selesai yaaaaa" harap Irene.
Seorang cewek yang sedang duduk bersebrangan dengan mereka tampak mencurigakan. Cewek itu terus mengikuti Tehyung dan Irene dari tadi, lalu mengeluarkan handphone nya untuk memotret Taehyung-Irene yang sedang bercanda sambil berjalan keluar kafe.
'Cekrek'
➡ sisi Chanyeol⬅
Chanyeol yang sedang bersantai di kamar sambil memainkan Handphone nya, Ia sedikit kecewa dengan sikap Irene yang seminggu ini baru saja berpacaran dengan nya sudah seperti ingin putus. Dia masih memikirkan apa yang membuat Irene sedikit menjahuinya.
Tiba tiba dia mendapat pesan line dari seseorang yang tidak dikenalnya.
Line
Unknown
Share picture
Itu alasan PACAR TERSAYANG lo berubah
Cowok mau aja dibego in sama cewek jablay kek dia
HAHA ups :')
Park ChanyeolLo siapa BANGSAT
Sok sokan ngehina
Cewek gue kyak gitu
Klau ngedit niat amat SAT
UnknownNgedit ?? Mending lo tanyain cewek jablay lo tersayang
Kurang kerjaan gue ngedit tu foto.Park Chanyeol
Lo yang jablay gausah
ngehina cewek gue bangsatt
klau berani
ketemu sama gue.
"Apa bener ini alasan lo Ren jauhin gue, lo balik lagi ama Taehyung. Gue udah mau bantuin lo move on tapi malah gini balasan lo Ren Arkhhh" ucapnya lirih sambil mengacak rambut nya frustasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Will i be happy? -Vrene
FanfictionTidak ada persahabatan yang murni didalam persahabatan cowok dan cewek. 👌 ♡ Mampir? Vomment❣