Halooo kalian semua... Apa kabar??? Aku kangen Byan deh. 😁😁 hihi..
Aku minta maaf untuk semuanya yang masih suka nanyain squel. Aku belum tau kapan bisa buat squelnya. Tapi sebagai gantinya aku buat cerita ini. Cerita tentang Yasha Aufar Reynand.
Dia ini saudaranya Byan. Jadi kelakuannya ya gitu deh. 😂😂 oya di cerita ini aku juga bakal sering munculin Byan sebagai saudaranya.
Btw kemaren ada yang nanya. Itu Yasha siapa, kan saudaranya Byan itu cewek. Iya bener. 😁 tapi itu sodara kandung. Kalo Yasha itu saudara sepupu gitu. Jadi Reynand itu kayak keluarga besar. Nama dari Kakeknya Byan.
Nah Yasha ini sepupunya Byan.
Untuk kalian yang kangen Byan, kira-kira mau baca cerita ini gak??? Aku udah buat beberapa part. Cuma belum dipost. 😂😂
Makanya, sekarang aku mau tanya. Kalau aku post Kireyasha kalian mau baca gak??? Ini obat rindu untuk kalian sama Byan. Dan aku jamin, ini gak kalah seru dari Regret. 😍😍 dan sekaligus kan bisa lepas kangen sama Byan terus. 😁 hehehe.
Komen yaaa plissssss kalau kalian mau baca aku bakal post as soon as possible. 😊😊
Kira-kira blurbnya begini.
***
Kireyasha.
Ini kisah tentang bagaimana benci merubah cinta. Juga tentang kisah cinta yang merubah benci.
Mereka bilang cinta dan benci hanya dipisahkan oleh sehelai kertas tipis. Tapi Yasha tidak percaya. Bagi seorang Yasha Aufar Reynand, sebuah permainan akan tetap mengasikan jika terus dimainkan.
Yasha tidak pernah perduli dibenci semua orang. Karena bagi Yasha, hidupnya sudah lama hilang sejak kecelakaan dua tahun silam. Dan bertemu dengan Kirey adalah sebuah takdir yang akan mempermainkan gadis itu.
Tapi ternyata Kirey Azkayra Mysha, gadis yang dengan berani menentangnya membawa keasikan tersendiri bagi seorang Yasha. Permainan yang berujung dengan hal bodoh yang orang sebut dengan nama 'cinta' membawa Yasha kembali pada kehidupan sebenarnya.
Tapi, suatu ketika angin membawa kabar buruk tentang kejadian di masa lalu yang susah payah Yasha kubur.
Cinta, benci dan rahasia. Mereka menjadi satu dan mungkin akan membawa malapetaka bagi keduanya.
Lalu siapa kah yang bisa memenangkan permainan gila ini?
***
GIMANA?? PENASARAN GAK??
Oya, aku coba tekankan di sini. INI BUKAN SQUEL. Ini hanya cerita yang ada kaitannya aja. Karena Yasha itu masih keluarga Reynand. Dan satu lagi, aku akan mengambil cerita ini dengan alur dari ekstra part. Jadi kalau kalian pembaca Regret menemukan kisah Sheeva dan Byan, jangan nanya lagi. 😂 jangan tanya "Lah Sheeva kan udah mati?"
Ini kan kisahnya Yasha, dan Yasha ada di ekstra part kemaren. Jadi aku ambil alurnya dari sana ya. ^^ alur di mana ternyata Sheeva gak mati.
Oya btw, kira-kira karakter Yasha itu seperti ini.
Yasha itu orangnya misterius. Dia menyebalkan, suka mainin cewek sama kayak Byan. Anak-anak bapuk gitu emang. Tapi Yasha punya karakter lain yang menghilang karena suatu hal. Yasha penuh teka teki.Tapi jangan main-main sama Yasha. Karena kamu harus siap jatuh cinta dengan Yasha kalau berani masuk ke dalam dunianya. Dan satu lagi yang Yasha gak bisa tanggung jawab. Kalau kamu jatuh cinta sama Yasha, ada dua kemungkinan. Patah hati atau bahagia.
Nah, jadi, bantu vote yaaa... Kalian lebih setuju cast Yasha itu.
Dimas Anggara
Atau Rizky Nazar
Atau kasih opsi lain. 😂Kalau kalian bener kangen Byan. Berarti kalian harus banget. HARUS BACA KIREYASHA.
Jadi kalian pengen Kireyasha kapan diupdate????
Please vote and comment here. 😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Regret [Completed] ✔ [SUDAH TERBIT]
RomansaSelesai ✔ Dan karenamu, semestanya mati untuk selamanya. Hingga di dalam mimpimu, tertidur banyak penyesalan yang lainnya. Untukmu yang tak mampu mebalikkan segalanya menjadi semula. Berbuat salah bukan akhir dari segalanya. Tapi membawa sesal s...