26. Mrs. Horvejkul

1.1K 50 3
                                    

Pagi ini victoria terbangun karena ada kecupan yang terhenti di wajahnya.

Dan itu nichkhun pastinya.

"Morning sayang...." Ucap nichkhun saat victoria membuka matanya

"Morning...."

"Maafkan aku mengganggu tidurmu, kau terlalu menggemaskan sampai aku tak tahan untuk menciummu."

"Gwenchana...aku juga harus bangun pagi...." Senyum pagi terindah yang dilihat pagi ini dan seterusnya, betapa beruntungnya nichkhun.

Kling!!

Handphone nichkhun berdenting, ada notifikasi pesan disana. Dan itu dari sang ibu, vera.

"Siapa oppa?"

"Mommy sayang, pagi ini dia, daddy, nin dan P'chan pulang karena ada urusan pekerjaan mendadak. Tapi mereka tak ingin kita mengantarnya, katanya kita disuruh untuk banyak beristirahat saja. Apakah kau tau? Charreen tak mau diajak pulang, dan dia mau dikorea sampai seminggu kedepan. Heuuhh menyusahkan."

"Heeii jangan begitu, dia adikmu dan adikku juga sekarang. Biarkan dia berlibur disini, nanti aku yang menemaninya jalan jalan. Aku tau kalau oppa masih harus menyelesaikan syuting web drama kan?"

"Kau memang malaikatku...." Nichkhun memeluk victoria dengan mengesek gesekkan hidungnya dileher victoria.

"Geli....oppaa....iihhh...oppaaahhh....aarrgh.."

"Mau tambah satu ronde pagi ini sayang?" Senyum smrik nichkhun terkembang

"Yaakk!! Apa oppa tidak ingat harus syuting jam 10?? Ini sudah jam berapa?? Jangan macam macam."

"Masih jam 7 sayang, kita masih punya waktu 3 jam. Okey??"

"No way oppa!! Kau belum mandi, sarapan, kita juga belum menemui orangtua ku yang masih disini." Victoria mencoba mengingatkan nichkhun

"Oh my god, aku hampir lupa kalau mamma dan daddy masih disini." Kata nichkhun sambil memukul keningnya

"Kalau begitu, mandi berdua saja. Mempersingkat waktu sayang." Lanjut nichkhun

"Heuuh oppa!! Itu takkan berhasil dan justru akan memperpanjang waktu aku yakin."

Nichkhun hanya cengengesan menanggapi omongan victoria.

Victoria menarik lengan nichkhun menuju kamar mandi. Ini ia lakukan karena nichkhun pasti akan memberinya banyak alasan jika disuruh mandi duluan.

"Kiss firts.." Pinta nichkhun didepan pintu kamar mandi

Mmuuachh....

Kecupan singkat mendarat tepat dibibir nihkhun. Victoria tak ingin bertele tele dengan menolak permintaan nichkhun karena itu tal ada gunanya dan pastinya akan mengulur waktu.

Jujur saja victoria tak enak hati jika ditunggu oleh keluarganya dan charreen untuk sarapan di lantai dasar hotel.

Setelah nichkhun masuk, victoria menuju lemari dan menyiapkan baju nichkhun untuk syuting web drama nya hari ini.

Sebuah kemeja kotak kotak berwarna biru tua yang dipasukan dengan celana denim warna biru tua pula plus flat shoes warna hitam putih jadi pilihan victoria untuk sang suami.

Sebuah kemeja kotak kotak berwarna biru tua yang dipasukan dengan celana denim warna biru tua pula plus flat shoes warna hitam putih jadi pilihan victoria untuk sang suami

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Remember Me? [Nichkhun Victoria]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang