Hai khuntorians 😄
Walau sudah 6th tapi tetep setia kan sama khuntoria couple? Sama aku juga masih selalu kepo dan ngawasin perkembangan nichkhun victoria, iyaa walaupun nggak terlalu update banget tapi tetep jadi khuntorians yang setia kok kekekeke
Aku mau coba buat cerita khuntoria niih, dibaca ya guys,, don't forget to comment and follow my account 🤓
Okey cekidot
.
.
*******
-september 2016-#nichkhun prov
Schedule hari ini mengharuskanku untuk melakukan promo album terbaru 2pm Gentlemen's Game, iya aku adalah member dari boyband korea yang sudah cukup terkenal di korea, asia dan bahkan dunia. Namaku Nichkhun Buck Horvejkul, aku bukan orang korea asli namun aku adalah warga negara thailand dengan darah campuran chiness dari nenekku. Sejak tahun 2006 aku sudah pindah ke korea selatan setelah aku lolos audisi yg diadakan oleh jyp entertainment di USA. Pada saat itu aku sedang menempuh studi ku disana dan iseng untuk ikut audisi di korean music festival yang lagi diselanggarakan di USA pada saat itu .
Kini waktu sudah berjalan begitu cepat dan tak terasa sudah 10th aku di korea. Menjalani segala aktivitas yang padat dan melelahkan tiap harinya.
Andai saja masih ada dia, yang dulu selalu menyemangatiku dengan senyum dan manjaannya... Aaaah...sudah lama ternyata setelah kita terpisahkan jarak, waktu dan kesibukan masing masing.
Walau aku pernah menjalin hubungan dengan orang lain setelah berpisah darinya, tapi tetap saja dia yang selalu aku rindukan.
Tapi kenapa aku merindukannya lagi?
Aku juga tak tau apa alasannya aku merindukannya lagi...
Yang jelas aku merindukannya...
Iya...dia... Song Qian atau orang biasa memanggilnya Victoria f(x)Entah kenapa aku kembali ingin menatap fotonya disela sela perjalananku ke sebuah acara tv radio. Foto yang dulu pernah dia kirimkan kepadaku saat kita masih menjalin hubungan yang cukup dekat.
-flashback-
Waktu menunjukan 07.00 pagi, dan aku terbangun untuk melakukan olahraga pagi seperti biasanya sebelum melakukan aktivitasku. Sebelum mulai bangun dari kasur, aku tiba tiba ingin memulai chatt dengannya.
To: Qiannie
Morning......
Dia pun membalasnya 5 menit kemudian,
From : Qiannie
Morning too...
Waaah sepagi ini udah bangun? KekekekeAku pun tanpa menunggu lama langsung membalas chatt nya, dan kami jadi asik chatting sampai aku lupa untuk olahraga pagi ini, dan diakhir chatt aku memintanya untuk mengirimku fotonya saat bangun tidur dan foto itulah yang dia kirimkan.
Wajah yang begitu cantik dan natural tanpa make up sedikitpun yang justru membuatku selalu tersenyum saat melihat fotonya.-flashback end-
Aku tersadar dari lamunanku saat salah satu member grup ku menepuk pundak ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember Me? [Nichkhun Victoria]
Fiksi PenggemarCerita kehidupan romantis Nichkhun 2PM dan Victoria f(x) dalam khayalan gue. Baca aja yaa biar paham ? [BEBERAPA PART DI PRIVATE]