"Unnie..." Charreen mulai panik karena mereka kini sedang diikuti oleh beberapa wanita yang berbisik tentang nichkhun.
"Gwenchana baby, we must walk faster and go there" Victoria menunjuk sebuah hotel tak jauh dari mereka berjalan.
"Okey unnie...huhh.huh..huh..huh...hu..common unnie...they are behind us....huh...huh.huh.."
Mereka mulai terengah engah dengan jalan cepat seperti ini.
"Annyeonghasseyo...ada yang bisa saya bantu." Ucap seorang reseptionis hotel
"Ne, kami ingin check in kamar. Apa masih ada sweat room?" Victoria mulai memesan kamar pada sang reseptionis guna menghindari kejaran orang orang tadi
"Ah ye agashi, masih ada sweatroom class yang kosong. Kalau boleh saya tau untuk berapa kamar anda ingin check in?"
"Berikan kami satu kamar tolong. Untuk satu malam saja."
"Baiklah, kalau boleh saya pinjam sebentar kartu pengenal anda agashi."
Victoria memberikan kartu tanda pengenalnya pada sang resepsionis.
"Emm, kalau boleh tolong jaga privasi kami selama kami menginap disini. Jika ada yang menanyakan atas nama tersebut, bilang saja anda tidak melihat kami masuk dan check ini disini." Victoria mulai membuka penyamarannya didepan resepsionis yang kini menutup mulutnya terkejut melihat victoria
"Ahh maafkan saya victoria-ssi, saya tidak mengenali anda. Sebenarnya saya adalah fans anda. Boleh saya meminta foto? Maaf kalau saya lancang."
"Gwenchana gwenchana, baiklah mari foto tapi janji jangan menyebarkannya yaa."
"Pasti pasti victoria-ssi."
Charreen memutuskan untuk memotretkan meraka berdua. Setelah itu sang resepsionis dengan senang hati mengantarkan charreen dan victoria menuju kamar yang sudah mereka booking.
"Silahkan...kalau ada apa apa anda dapat menghubungi kami di line telfon 332 dan kami akan segera membantunya. Saya permisi, semoga anda berdua nyaman di hotel kami."
"Ne..khamsahamnida.." Charreen membungkuk membalas sang resepsionis yang kini sudah pergi
"Charreen, I will call nichkhun first, he will angry and worried if we did not tell him."
"Okey unnie... I will open that window.."
Charren melangkah menuju jendela dan berusaha membuka tirainya agar terlihat terang.
Charreen memencet tombol dipojok jendela untuk mengangkat tirai dan menyingkapnya keatas. Dan terbukalah...
Sementara victoria sibuk dengan telfonnya dengan nichkhun...
"Oh oppa, aku dan charreen sedang berada di Sky hotel di myeongdong. Tadi kami diikuti oleh beberapa orang, karena sakinh takutnya aku langsung mengajak charreen check in hotel saja untuk bersembunyi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember Me? [Nichkhun Victoria]
Hayran KurguCerita kehidupan romantis Nichkhun 2PM dan Victoria f(x) dalam khayalan gue. Baca aja yaa biar paham ? [BEBERAPA PART DI PRIVATE]