| Wishy-Washy |

54.9K 4.1K 288
                                    

WKWKWKWK

Another AN, i know, dan silakan kalau ada yang mau ngumpat, nanti gue bales😍.

Jadi, begini, senin depan, aku ada UTS  yang itu artinya dosen pembimbing bakal lihat perkembangan proposal kami (dan, beberapa orang, nyaris semua temenku sudah di bab 3, makanya, Bok, gue kalang kabut HAHAHA). Yang bikin kalang kabut adalah karena ternyata bab 3 sama bangsatnya dengan bab 1. Bikin gue ngumpat mulu. Syusyaaaahhhhh😭🔫

Jadi, Kakak Tante mau izin dulu ya, sesembak, sesemas, sesedek, sesente dan sese-OM. HEHEHE. Kira-kira sampai Desember atau mungkin bisa maju pertengahan November. Cuma biar kalian nggak terlalu berharap ada update-an Om gitu. Nggak kapok apa sama sakitnya berharap tentang kebersamaan bareng doi? Tenang, kalau seadainya otakku masih bisa ngehalu, nanti kutulis walaupun cuma 500 kata yaa. Lumayan. Tapi nggak janji dan nggak tau kapan.

Cukup doakan Kakak Tante segera menyelesaikan shit-shit-tapi-penting ini ya. Biar cepet kelar, lanjut bab 4, 5, sidang, selesai, (...), KAWIN! HAHAHA seandainya segampang itu, Tuhaaaannnn😩.

Satu lagi, cast-nya kutarik. Batal.
B a t a l. BATAL. Udah. Aku beneran kapok sama kemauan pembaca. Diturutin, ada yang nggak terima. Nggak diturutin, makin-makin. Seterah sekarang mah. Mau bayangin siapapun terserah. Model Indonesia, Jepang, Korea, Brazil, Amerika, Norwegia, silakan. Bapak-Ibu kalian juga oke oce. Atau aku dengan Burak Deniz dijamin makin jaya.

Buat komentar yang nggak kebales, sori. Bukannya nggak sempet kayak author sibuk lainnya, tapi memang malas karena mengundang ke-dongkol-an.
HAHAHAHA.

Enggak kok. Nanti dibalas ya, kalau udah ada temennya nyender di ranjang, sambil balesin komen kalian.
👙🔞

Bye!

Bye!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Salam👙,

Hayat.

Wishy-Washy ✔️ [ SUDAH TERBIT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang